Made Subagia, Kepala Cabang Pemasaran Ramuan Pak Oles Cabang Bali, menunjukkan produk Balsem Bokashi Hot yang diperkenalkan bertepatan HUT PT Karya Pak Oles Grup ke-26 di Denpasar.

Kepala Cabang (Kacab)Pemasaran Produk Ramuan Pak Oles Cabang Bali, Made Subagia menilai peluncuran Balsem Bokashi Hot salah satu dari lima jenis produk terbaru bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 PT Karya Pak Oles Grup, perusahaan yang berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali mendapat respon dari konsumen dan pasar yang sangat positif, karena dalam waktu singkat produk baru yang lebih hangat dari produk sebelumnya habis terjual.

“Respon pasar sangat positif karena produk yang dijual laris manis, mudah-mudah ini mendorong dan menjadikan Produk Ramuan Pak Oles semakin laris di pasaran,” kata Made Subagia di Denpasar.

Ia menjelaskan, Balsem Bokashi Hot yang diluncurkan bersama tiga jenis teh herbal dengan ijin industri obat tradisional, merek Bokashi, yakni Teh Jati Cina, Teh Mahkota Dewa dan Teh Jahe Merah berharap mampu mendorong pemasaran produk Ramuan Pak Oles semakin lancar.

Produk Balsem Bokashi Hot memang merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya ada Balsem Bokashi, Balsem Kresno yang mendapat masukan para konsumen yang kemudian disempurnakan oleh tim hebat Produk Ramuan Pak Oles melalui hasil penelitian dan pengembangan produk selama dua tahun masa pandemi Covid-19.

Balsem Bokashi Hot dengan harga yang sangat terjangkau oleh semua lapisan masyarakat dengan sasaran konsumen usia remaja, orang tua dan lanjut usia (lansia) untuk mengobati dan meredakan penyakit pegal linu, sakit pinggang dan keseleo.

Bokashi Hot begitu diluncurkan konsumen dan masyarakat luas sudah tahu bahwa itu adalah obat luar, obat gosok untuk meringankan penyakit yang dialami misalnya sakit pinggang yang hasilnya langsung meresap.

“Banyak masukan dari konsumen setia Ramuan Pak Oles yang menginginkan balsem yang lebih hangat, karena masyarakat luas cenderung memiliki pemikiran rasa panas akan lebih meresap. Padahal Balsem Bokashi Hot bukan panasnya itu yang mampu menyembuhkan penyakit yang diderita, melainkan kandungan bahan yang dipergunakan,”ujar Made Subagia.

Balsem Bokashi Hot sudah langsung dipromosikan secara gencar oleh bagian pemasaran Produk Ramuan Pak Oles dari Sales Promotion Grup (SPG) dan bagian pemasaran yang langsung ke sasaran konsumen yang tersebar di pelosok-pelosok pedesaan.

Demikian pula ada konter-konter yang tersebar di berbagai tempat strategis yang khusus menjual semua jenis produk Rampuan Pak Oles. selain itu juga merambah pasar potensial lainnya melalui pasar online maupun bekerjasama dengna apotek, jelas Made Subagia.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini