H Abdul Rahim Rutin Konsumsi PRO EM1 Atasi Masalah Gangguan Lambung

0
146

Sistem pencernaan pada manusia sangat kompleks dan melibatkan banyak organ-organ penting. Gangguan pada sistem pencernaan ada banyak jenisnya, bisa terjadi pada siapa saja, dan semuanya dapat menimbulkan rasa tidak nyaman.

Gangguan sitem pencernaan yang umum terjadi dan dirasakan sebagian banyak orang diantaranya Maag yang ditandai dengan rasa tidak nyaman pada perut, yang umumnya ringan dan muncul ketika mengonsumsi makanan atau minuman tertentu, serta saat terlambat makan.

GERD (Gastroesophageal Reflux Disease), naiknya asam dari lambung ke kerongkongan (esofagus). Gangguan pencernaan ini terjadi karena longgar atau tidak menutup dengan baiknya katup antara esofagus dan lambung.

Asam dari lambung yang naik ke esofagus bisa menyebabkan iritasi. Itulah sebabnya ketika gejala GERD kambuh, pengidapnya mengalami sensasi panas di dada, mual, muntah, kesulitan menelan, dan batuk.

Tukak Lambung, gangguan sistem pencernaan yang satu ini ditandai dengan adanya luka lepuh pada dinding lambung. Penyebabnya adalah infeksi bakteri H. pylori atau efek samping dari konsumsi obat antiinflamasi non-steroid.

Ketika mengalami tukak lambung, gejala yang umum dialami adalah sakit perut bagian atas dan kembung. Selain itu, gejala lain yang juga dapat terjadi adalah mual, muntah, hilangnya nafsu makan, hingga warna feses yang menghitam.

Hal tersebut yang dialami oleh H Abdul Rahim (79) yang sudah cukup lama mengalami keluhan pencernaan terutama pada bagian lambung. Abdul Rahim yang merupakan Ketua Pembina Yayasan Masjid Baitul Mukminin di Panjer mengatakan saat membeli produk PRO EM1 di Konter Ramuan Pak Oles di Jalan Letda Kajeng, Yangbatu, Denpasar.

Sosok ayah yang memiliki 5 orang anak ini mengatakan, sudah sering mengkonsumsi berbagai jenis obat dari dokter, namun keluhan tersebut masih belum teratasi. Namun semenjak disarankan minum PRO EM1 dari temannya, Bambang H yang merupakan ketua Masjid Baitul Mukminin di Panjer kini sudah mulai membaik.

“Setiap saya selesai makan, perut terasa kebung pada lambung dan berkeringat, kadang keluar sendawa dan juga gas dari bawah. Dengan rutin mengkonsumsi PRO EM1 satu sendok setiap selesai makan rasanya baikan,” ujar Abdul Rahim saat berbincang dengan petugas Konter Pak Oles, Winarti.

H Abdul yang tinggal di Jalan Pemuda, Denpasar saat datang membeli produk masih bisa menggunakan mobil transmisi manual yang dikendarai sendiri meskipun usianya sudah mau menginjak 80 tahun.

Suplemen Kesehatan Probiotik Multi-Strain PRO EM1 mengandung mikroorganisme baik sangat bermanfaat untuk memelihara pencernaan, usus dan lambung. Probiotik PRO EM1 adalah solusi mengatasi maag/gerd dengan cara mengkonsumsi secara rutin dan pola hidup sehat.https://linktr.ee/em4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini