Krim Saribing merupakan krim kecantikan alami yang terbuat dari hasil fermentasi beberapa tanaman yang berkhasiat melembutkan dan meremajakan sel kulit.

Seiring bertambahnya usia, kulit kering dan keriput akan mulai muncul, kondisi ini disebabkan karena kulit mengalami proses penuaan dini. Sehingga produksi kolagen dan cairan di dalam kulit mulai berkurang.

Tanda-tanda memiliki kulit kering dan keriput adalah tekstur kulit kasar dan mengalami pecah-pecah. Saat kulit kering akan terasa ketarik setelah cuci muka. Selain itu, kulit kering dan keriput akan ditandai dengan munculnya kemerahan, mudah iritasi, sangat sensitif, kurang elastis, dan muncul sisik di lapisan kulit.

Ada berbagai hal yang bisa menjadi penyebab kulit kering dan kusam. Yang paling umum adalah karena adanya penumpukan sel kulit mati. Pada dasarnya, sel kulit mati akan mengelupas secara alami setiap 28 hari kemudian beregenerasi menjadi sel-sel baru.

Kondisi ini perlu diwaspadai, agar bisa diatasi dengan menggunakan perawatan kulit yang tepat. Perawatan kulit dengan produk berbahan dasar herbal bisa menjadi solusi yang tepat, karena tidak menimbulkan efek samping.

Krim Saribing, produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) terbesar di Bali semakin eksis dan dipercaya masyarakat luas, khususnya ibu-ibu dan kalangan remaja putri yang mampu melembabkan kulit sepanjang hari.

Produk yang diproses dari bahan-bahan alami seperti lidah buaya, ekstrak daun pepaya, daun sirih yang diikat dengan lililn lebah madu sangat aman digunakan pada area wajah, terutama yang kulitnya kering dapat menggunakannya setiap hari.

Krim saribing juga mampu menghilangkan noda hitam pada kulit dan bagian-bagian tubuh yang mudah dilihat, sehingga dapat mempengaruhi penampilan seseorang. Oleh sebab itu kalangan ibu-ibu dan remaja putri sangat senang menggunakan krim saribing, namun tidak ketinggalan pula pria dari semua umur tertarik menggunakan Produk Ramuan Pak Oles tersebut.

Adapun cara pemakain krim Saribing untuk melembabkan kulit dengan mengusapkan pada bagian kulit yang kasar, telapak tangan, siku, lutut dan lain-lain. Diusapkan secara tipis dan merata sambil ditekan-tekan. Untuk mengurangi noda hitam/flek dan keriput usaplah tipis-tipis pada kulit wajah yang mengalami pigmentasi pada malam hari, kulit wajah dibersihkan terlebih dahulu untuk perawatan yang intensif, usapkan Saribing secara kontinyu setiap malam.

Sedangkan untuk melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari, usapkan krim Saribing secara tipis dan merata pada kulit yang banyak terpapar sinar matahari.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini