Produk herbal Ramuan Pak Oles sangat baik untuk menjaga kesehatan anggota keluarga.

Empat jenis Produk Ramuan Pak Oles wajib menjadi koleksi untuk melengkapi kotak obat-obatan Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) di masing-masing rumah tangga keluarga masyarakat Indonesia, sebagai upaya mengantisipasi terhadap hal-hal yang tidak diinginkan.

Produk tersebut meliputi Minyak Oles Bokashi, Bokashi Care Roll On, Minyak Tetes Bokashi dan Madu Geruh Bokashi, sebagai upaya menjadikan diri selalu siaga dan menjadi “dokter” di masing-masing rumah tangga.

Apapun keluhan sakit dari anggota keluarga ingat selalu untuk menggunakan Minyak Oles Bokashi, dan tiga produk unggulan PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal, bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai bahan campuran mandi rempah mengurangi bau tidak sedap.

Minyak herbal asli Bali itu dibuat dari berbagai jenis tanaman herbal berkhasiat obat dengan sentuhan teknologi Effective Microorganisms (EM). Minyak Bokashi telah didaftarkan di empat negara yakni Thailand, Singapura, Malaysia dan Indonesia hingga kini tetap eksis, selalu dicari, dipercaya dan dimanfaatkan oleh setiap orang dalam memelihara kesehatan.

Sedangkan Minyak Tetes Bokashi untuk obat dalam mempunyai khasiat untuk meredakan sakit gigi, sariawan, sakit perut, mengatasi rasa mual dan muntah.

Sementara Bokashi Care dengan aroma terapy yang segar mempunyai multi khasiat untuk mengatasi mabuk perjalanan, meredakan sakit kepala, pusing, perut kembung, masuk angin dan gatal-gatal akibat gigitan serangga.

Bokashi Care aroma terapi terdiri dari tiga jenis yakni Green Lemon, Eucalyptus dan Citronella dibuat dari bahan alami, berstandar Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM), bersertifikat halal serta cara pembuatan obat tradisional yang baik (CPOTB).

Sedangkan Madu Geruh Bokashi, produk Ramuan Pak Oles sangat membantu memelihara kesehatan, imun tubuh tetap prima dalam menekuni aktivitas keseharian. Produk yang terbuat dari bahan madu asli dan ekstrak mampunyai khasiat untuk mendetok racun-racun dalam tubuh. Madu produk ramuan Pak Oles lainnya adalah madu jamur, madu rocky, madu resi dan madu wididana yang masing-masing mempunyai khasiat dan manfaat untuk kesehatan.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini