Bapak Tupah, konsumen setia Ramuan Pak Oles saat membeli Madu Jamur dan Minyak Oles Bokashi untuk menjaga kesehatan.

Konter Ramuan Pak Oles berlokasi di kawasan Pura Agung Giri Natha, Jalan Sumbing 12, Gajah Mada, Semarang, ibukota Provinsi Jawa Tengah ramai dikunjungi masyarakat dan konsumen yang menyediakan sejumlah produk, produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT), sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali atau ketiga tingkat nasional.

Konter Produk Ramuan Pak Oles di Jateng itu lokasinya di tempat yang strategis, sehingga mudah dikena,l dicari saat umat Hindu melakukan persembahyangan di Pura sekaligus membeli Produk Ramuan Pak Oles yang berbahan herbal.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ibu Gung Gek Ragenda yang selalu semangat dalam menawarkan produk ke pengunjung untuk menjaga kesehatan. Gung Gek juga merasa bersyukur, karena belum lama ini ada konsumen yang membeli produk Madu Jamur kemasan 365 ml dan produk Minyak Oles Bokashi jumbo kemasan 140 ml.

“Astungkara hari ini meluncur 4 botol produk Madu Jamur dan produk Minyak Oles Bokashi jumbo. Terimakasih Bapak Tupah yang sudah selalu berkunjung ke konter Pak Oles di Pura Agung Girinatha, Jalan Sumbing 12, Gajah Mada, Semarang, Jawa Tengah,” ujarnya.

Madu Jamur mempunyai khasiat untuk membantu memelihara kesehatan dan imun tubuh tetap prima dalam menekuni aktivitas keseharian. Produk terbuat dari bahan madu asli dan ekstrak jamur tiram mampunyai khasiat untuk mendetok racun-racun dalam tubuh, mengatasi keluhan kolesterol dan asam urat.

Madu Jamur, salah satu dari lima jenis madu Produk Ramuan Pak Oles mengandung asam amino, gula buah, vitamin dan mineral yang sangat lengkap sehingga mudah diserap tubuh. Kombinasi madu dan jamur itu sangat baik untuk memerangi racun-racun yang menumpuk di dalam tubuh, sehingga kolesterol, asam urat dan sisa-sisa makanan yang tidak berguna lainnya dinetralkan dengan cara melarutkan zat beracun tersebut.

Larutan zat beracun tesebut kemudian dibuang melalui saluran buang air besar (BAB), air kencing dan keringat. Asam amino di dalam Madu Jamur mampu mencegah pembentukan senyawa-senyawa beracun, penumpukan kolesterol, asam urat dan racun lainnya di dalam tubuh.
Sementara Minyak Oles Bokashi, minyak herbal asli Bali mempunyai khaisat untuk mengatasi gatal-gatal, meredakan bisul, bengkak akibat gigitan serangga dan sebagai bahan campuran mandi rempah untuk membantu mengurangi bau tidak sedap.

Minyak Bokashi yang diproses dengan teknologi Effective Microorganisms (EM) dari Jepang mempunyai keunggulan anti virus, anti jamur dan anti bakteri dengan multi khasiat yang telah menjadi sebagai obat keluarga masyarakat Indonesia.

Minyak Bokashi yang telah didaftarkan di empat negara yakni Thailand, Singapura, Malaysia dan Indonesia, juga sangat cocok sebagai minyak pijat bagi yang sering mengalami kaku otot dan pegal linu karena aktivitas berat dalam bekerja keseharian.

Minyak Bokashi kaya akan khasiat dan manfaat berkat di dalamnya terkandung beragam ekstrak tanaman berkhasiat obat warisan nusantara. Minyak Bokashi telah terbukti selama 26 tahun menemani keluarga Indonesia sejak diluncurkan tahun 1997.

Minyak Bokashi merupakan hasil pengembangan dari produk Lengis Arak Nyuh yang pertama kali diproduksi untuk kalangan keluarga dan masyarakat oleh Dadong Bandung (nenek Pak Oles) di Desa Bengkel, Busungbiu, Buleleng, semasa hidupnya selama 100 tahun sejak 1880-1980. 

Lengis Arak Nyuh diproduksi secara sederhana itu ditingkatkan kualitas bahan bakunya, manajemen produksi dan teknologi pembuatannya dengan Teknologi EM, sehingga mampu menghasilkan produk berkualitas, serta bisa dikembangkan dalam skala industri.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini