Balsem Bokashi Semakin Diminati Konsumen

0
150
Siswi Jurusan Farmasi SMK Batik 1 Surakarta, Jawa Tengah menunjukkan produk Balsem Bokashi saat melakukan kunjungan ke Pak Oles.

Balsem Bokashi, salah satu dari panca bokashi produk ungulan (best seller) PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali, semakin diminati konsumen dan masyarakat luas, karena sangat membantu kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Gejala batuk dan hidung tersumbat sebagai pengaruh cuaca yang tidak menguntungkan, yang sering dialami anak-anak, orang dewasa maupun orang tua, solusinya segera oleskan Balsem Bokashi sebelum tidur.

Aromanya mampu meredakan hidung tersumbat sehingga tidur menjadi nyenyak. Tips meredakan batuk dan hidung tersumbat dengan memperbanyak minum air putih, minum air hangat untuk melegakan tenggorokan.

Konsumsi makanan yang berkuah dan hangat, hindari minuman yang manis dan dingin serta oleskan Balsem Bokasi di sekitar dada sebelum tidur.

Balsem Bokashi, salah satu jenis produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT. Karya Pak Oles Tokcer mempunyai khasiat untuk membantu meredakan nyeri otot, keseleo, encok, pegal linu dan gejala masuk angin.

Empat produk panca bokashi lainnya adalah Minyak Oles Bokashi, Bokashi Care, Minyak Tetes Bikashi dan Madu Geruh Bokashi. Produk Ramuan Pak Oles lainnya terdiri atas Madu Rocky, Madu Resi, Madu Jamur, Madu Wididana, Masker Madu Hitam, Parem Lantik, Krim Saribing dan teh herbal Bukit Hexon yang terdiri atas 15 varian yang masing-masing mempunyai khasiat dan manfaat untuk kesehatan.

Balsem Bokashi dalam kemasan praktis sehingga dapat melengkapi perjalanan ke mana saja, dibuat dari bahan berkualitas sehingga aman untuk digunakan, sesuai izin BPOM QD.122 710 451.

Komposisi terdiri atas Zingiberis Rhizoma 0.2 gram, Blumeae Folium 0.2 gram, Curcumae Rhizoma 0.4 gram, Oleum Eugenol 0.8 mL, Oleum Pepermint 0.9 mL, Oleum Cajuputi 0.8 mL, Mentholum 2.8 gr, Champora 1.8 gr, Oleum Cocos 2.0 mL, Cera Flava 1.8 gram, Parafin Solidum1.8 gram, Vaselin Album ad 20 gram. linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini