Probiotik PRO EM1 Pelihara Kesehatan Usus Dan Lambung

0
85
Kandungan probiotik multistrain pada PRO EM1 dapat mengatasi masalah kulit seperti eksim dan alergi.

Suplemen Kesehatan Probiotik Multi-Strain PRO EM1 mengandung mikroorganisme baik sangat bermanfaat untuk memelihara pencernaan, usus dan lambung.

“Probiotik PRO EM1 adalah solusi mengatasi maag/gerd dengan cara mengkonsumsi secara rutin dan pola hidup sehat,” kata Manajer Pak Oles Green School di Jalan Waribang, Kesiman Denpasar,  Ir. Koentjoro Adijanto yang juga agen minuman segar PRO EM1.

Ia mengatakan, apapun makanannya minumannya adalah suplemennya probiotik PRO EM1 yang sangat baik bagi kesehatan dalam jangka pendek maupun dalam jangka panjang. Selain itu mampu menguatkan daya tahan tubuh, yang sudah teruji klinis memiliki banyak manfaat untuk kesehatan badan dan halal.

Mengkonsumsi probiotik PRO EM1multistrain solusi bagi penyakit infeksi tanpa resiko, menciptakan superbug antibiotik alami yang merupakan metabolit probiotik dapat membunuh patogen (bakteri jahat).

Probiotik multistrain dalam usus atau saluran pencernaan merangsang produksi lendir (mucus) pada dinding usus atau saluran pernafasan, sehingga menghalangi penempelan patogen.

Dengan demikian secara alami infeksi patogen bisa dicegah. Mikrobiota yang dibangun dengan suplementasi probiotik multistrain, mendidik sel imun untuk memiliki respon imun yang seimbang, ujar Koentjoro Adijanto yang akrab sapa Pak Yoyok. https://linktr.ee/em4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini