Guru dan Murid RA AN Nur Dapat Produk Pak Oles

0
61
Tiga orang guru pembimbing Murid RA AN Nur menunjukkan produk Balsem Bokashi dan Bokashi Care Roll On saat berada di Pak Oles Green School, Kang Zanger Bokashi Farm, Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur.

Rombongan murid dan guru anak-anak Raudhatul Athfal (RA) AN Nur  Denpasar mendapat  cenderamata berupa produk dari Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer saat melakukan aktivitas belajar di alam terbuka Pak Oles Green School (POGS) di Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar timur belum lama ini.

Sebanyak 36 murid dibagikan produk Balsem Bokashi yang merupakan balsem atau obat oles yang berfungsi untuk membantu meredakan nyeri otot, keseleo, encok dan pegal linu, serta membantu meredakan hidung tersumbat, pusing, sakit kepala, gejala masuk angin, mabuk perjalanan dan gatal-gatal akibat gigitan serangga.

Dengan adanya cadangan Balsem Bokashi mengantisipasi segala kemungkinan terhadap kesehatan, sehingga semua aktivitas dan rencana akan dapat dilaksanakan dengan baik.

Produk yang terbuat dari bahan berkualitas sehingga aman untuk digunakan sesuai izin BPOM QD.122 710 451 dan mengantongi izin halal. Balsem Bokashi digunakan dengan cara mengoleskan atau menggosok hingga rata pada tempat yang sakit atau nyeri di bagian tubuh. Sebaiknya Balsem Bokashi disimpan pada suhu di bawah 30 derajat celsius dan di tempat yang kering. Jauhkan dari sinar matahari langsung dan jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Sementara itu, untuk rombongan guru yang hadir mendampingi anak didiknya mendapatkan produk Bokashi Care Roll On yang dibagikan oleh koenjoro Adijanto selaku kepala POGS.

Bokashi Care Roll On mempunyai khasiat untuk meredakan sakit kepala, perut kembung, masuk angin, mabuk perjalanan, pegal-pegal dan gatal akibat gigitan serangga.

Produk dari bahan alami, berstandar Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dan bersertifikat halal, siap mengatasi gangguan kesehatan yang bisa terjadi setiap saat.
Bokashi Care dengan aroma terapi yang menyegarkan terdiri atas tiga varian yakni green lemon, eucalyptus dan citronella dalam kemasan praktis yang bisa dimasukkan ke dalam kantong baju atau saku celana maupun tas tangan.

Dengan demikian semua aktivitas dan kesibukan kerja yang sering kali membuat badan merasa capek dan pegal. Untuk itu oleskan Bokashi Care Citronella di pundak, kening, atau bisa juga dipergelangan tangan agar bisa menghirup segarnya aromatheraphy yang dihasilkan.

Sementara itu Bunda Dian salah satu guru yang pembimbing anak didiknya mengucapkan terima kasih karena telah diberikan produk dari Pak Oles yang sangat baik untuk menjaga kesehatan.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini