Radio Bokashi Raya-BPR Sari Jaya Sedana Gelar Jalan Sehat Berhadiah Godel

0
76
Peserta jalan sehat yang beruntung menerima hadiah doorprize yang menarik.

Dalam Rangka Menyambut Tahun Baru 2023 PT. Radio Dunia Bokashi Raya bekerja sama dengan  PT. BPR Sari Jaya Sedana menggelar acara Jalan Sehat berhadiah satu ekor anak sapi (godel) bertempat di Lokasi di Aula Lapangan Puputan Klungkung, Sabtu (24/12/22).

Acara jalan santai yang pada sore hari mengangkat tema “Stronger Together” (lebih kuat bersama) selain diramaikan ratusan masyarakat sekitar, juga dihadiri Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta. Dalam kesempatan tersebut, Suwitra menyambut baik kolaborasi Radio Dunia Bokashi Raya dengan BPR Sari Jaya Sedana mengadakan jalan santai dalam rangka menyambut tahun 2023.

Ia mengatakan saat Covid-19 pertumbuhan Usaha Micro Kecil Menengah (UMKM) di Kabupaten Klungkung justru mengalami pertumbuhan luar biasa. “Tidak semua terkena dampak jadi ada beberapa usaha justru sebagai penikmat situasi covid, bagi mereka-mereka yang mempunyai naluri kuat untuk melihat peluang-peluang pada masa pandemi seperti penjual masker dan Hand Sanitizer,” ujarnya.

Sementara itu, Agus Triada selaku administrator Radio Bokashi Raya mengatakan, masyarakat di Kabupaten Klungkung sangat antusias mengikuti gelaran jalan santai dalam menyambut tahun baru 2023 yang berhadiah godel. Dan berharap kedepan bisa selalu menggelar acara yang bermanfaat untuk masyarakat luas.

Sejalan dengan Agus Triada, Gapar penyiar Radio Bokashi Raya mengungkapkan, Kolaborasi dengan BPR Sari Jaya Sedana sudah sangat sering dilakukan dalam berbagai kegiatan. “BPR Sari Jaya Sedana selalu mendunkung dan mensponsori kegiatan Radio Bokashi Raya selain itu juga ada dukungan dari Fans Club Bokashi yang selalu mensuport setiap kegiatan. “Semoga acara jalan santai ini dapat mengedukasi masyarakat akan pentingnya olahraga,” ujarnya.

Acara yang berlangsung sampai malam tersebut juga dimeriahkan dengan berbagai hiburan menghadirkan sejumlah penyanyi Bali yang telah dikenal masyarakat Bali seperti Ary Kencana, Neli Ambarawati dan Marco yang lagu-lagunyanya sudah sangat dikenal masyarakat Bali pada khususnya. Selain itu juga tersedia produk dari Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer seperti Minyak Oles Bokashi.

Sementara itu, Direktur Utama PT. BPR Sari Jaya Sedana Darma Wijaya mengucapkan terima kasih kepada Radio Bokashi, tim dan spronsor yang telah mendukung kegiatan tersebut. “Selain jalan santai berhadiah godel, juga ada pengundian arisan tabungan berhadih satu unit sepeda motor  yang diundi hari ini di kelompok 9, “ujarnya.

Selain itu juga dirangkai dengan peluncuran produk tapor plus BPR Sari Jaya Sedana. “Kami berharap kolaborasi ini terus berjalan dan berkembang lebih maksimal melaksanakan fungsi sebagai lembaga keuangan khusunya dalam Usaha Micro Kecil Menengah (UMKM).linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini