Dr. Wididana: Sikap Mental Positif Masalah Ada Solusinya

0
103
Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, Direktur Utama PT. Songgolangit Persada.

Seseorang yang memiliki sikap mental positif, setiap masalah yang dihadapi akan ada jalan ke luarnya, yang penting kreatif untuk mencari solusi yang terbaik, dibalik dalam mengatasi setiap permasalahan.

“Dibalik kegagalan pasti ada hal yang positif bisa diambil hikmahanya yang bisa menjadi peluang, seperti pada pandemi Covid-19 bisnis online memberikan peluang dan hasil yang memuaskan,” kata Direktur Utama PT Songgolangit Persada, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr pada Webinar zoom topik “Praktisi Mengajar Pengembangan Pertanian Perkotaan” dihadapan mahasiswa Fakultas Pertanian Universitas Nasional (Unas) Jakarta, baru-baru ini.

Dr. Wididana, seorang pakar pertanian organik itu juga adalah akademisi Universitas Nasional Jakarta dalam mata kuliah yang dipandu dosen Unas Ir, Inkorena GS Sukartono, M.Agr, mengungkapkan, rahasia sukses sepanjang zaman didasarkan atas tujuan dan sasaran menyelesaikan pendidikan di perguruan tinggi dapat diselesaikan dengan baik tepat waktu.

Dibalik masalah yang dihadapi tentu ada peluang yang menjanjikan, namun tetap fokus, disiplin dan releksasi mengerjakannya dengan baik. Semangat mandiri, kerja keras, kreatif dan produktif menghasilkan prestasi kerja yang gemilang sehingga sangat membantu kehidupan keluarga, ujar Dr. Wididana.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini