Minyak Bokashi Aman Bagi Ibu Hamil

0
405
Minyak Oles Bokashi sudah banyak dirasakan khasiatnya untuk mengatasi berbagai macam keluhan sakit oleh masyarakat luas.

Minyak Oles Bokashi, produk unggulan Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer yang terbuat dari bahan rempah berkualitas sentuhan teknologi Effective Microorganisme (EM) sangat aman dimanfatkan bagi ibu hamil maupun ibu menyusui.

Minyak herbal asli Bali 100% bahannya adalah natural sehingga tidak membahayakan untuk ibu hamil, ibu menyusui dan melindungi buah hatinya.

Pakai selalu Minyak Bokashi untuk si kecil maupun ibunya untuk meredakan gatal akibat gigitan serangga, menghangatkan dan membantu putra-putri anda tidur lebih nyenyak setelah aktif seharian.

Minyak herbal asli Bali sangat aman untuk segala pemilik jenis kulit, untuk membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga.
Minyak Bokashi yang juga sebagai campuran mandi rempah untuk membantu mengurangi bau tidak sedap dibuat menggunakan bahan alami yang tidak memberikan pengaruh negatif terhadap kesehatan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini