Jadi Pengusaha Harus Kreatif dan Produktif

0
42
Gede Ngurah Wididana saat sedang bersantai di pinggir pantai kawasan Sanur, Denpasar Timur.

Oleh: Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr *)

Menjadi pengusaha itu harus berani berpikir lebih dan bekerja ekstra, lebih banyak dan lebih keras. Dalam kata singkat disebut: “harus kreatif dan produktif”.

Kami menerima tim pemasaran / Kepala Cabang Pemasaran Indomart, untuk berdiskusi tentang strategi pasar, produk unggulan dan potensi persaingan pemasaran produk yang sangat ketat.

Semua timnya adalah dari generasi muda milenial, sebaya anak saya. Pemikirannya cerdas dan agresif, berpikir maju dan selalu memikirkan peluang. Ide – ide cerdas dan agresif tersebut sangat menantang saya untuk merealisasikannya, sesegera mungkin.

Saya sebagai praktisi pemasaran senior, yang cukup kenyang makan asam garam, sangat serius menanggapi tantangannya, untuk menerapkan strategi bisnis akrobatik untuk meningkatkan penjualan produk Minyak Bokashi dan Aromaterapi Bokashi Rool on, beyond limit, di atas limit, sepuluh lipat dari target.

“Why not,” “Mari kita coba.” Untuk itu, saya akan buktikan. Dan langsung saya rapatkan barisan tim pemasaran Pak Oles Tokcer untuk bersiap-siap. Trimakasih atas kunjungannya. Kita harus selalu bersyukur atas segala nikmat, karunia dan hasil kerja. Salam tokcer. Terimakasih.

*) Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini