Bokashi Care Dari Bahan Alami Berstandar BPOM

0
64
Tiga varian produk Bokashi Care yaitu, Original, Citronella dan Eucalyptus dengan aroma yang menyegarkan.

Bokashi Care Roll On, salah satu produk Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer mempunyai khasiat untuk meredakan sakit kepala, perut kembung, masuk angin, mabuk perjalanan, pegal-pegal dan gatal akibat gigitan serangga.

Produk dari bahan alami, berstandar Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) dan bersertifikat halal, siap mengatasi gangguan kesehatan yang bisa terjadi setiap saat.
Untuk itu bagi mereka yang sering ke luar rumah atau bepergian agar selalu siap dan siaga membawa Bokashi Care sebagai cadangan untuk mengantisipasi terhadap berbagai kemungkinan terhadap gangguan kesehatan agar kegiatan yang sudah direncanakan dapat dilaksanakan dengan baik.

Bokashi Care dengan aroma terapy yang menyegarkan terdiri atas tiga varian yakni green lemon, eucalyptus dan citronella dalam kemasan praktis yang bisa dimasukkan ke dalam kantong baju atau saku celana maupun tas tangan.

Dengan demikian semua aktivitas dan kesibukan kerja yang sering kali membuat badan merasa capek dan pegal. Untuk itu oleskan Bokashi Care Citronella di pundak, kening, atau bisa juga dipergelangan tangan agar bisa menghirup segarnya aromatheraphy yang dihasilkan.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini