Minyak Bokashi Aman Untuk Semua Jenis Kulit

0
167
Minyak Oles Bokashi produk unggulan dari Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer sangat baik untuk mengobati Pegal linu, bengkak, bisul, gatal-gatal dan bau.

Minyak Oles Bokashi, produk unggulan Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer sangat aman untuk segala pemilik jenis kulit.

Minyak Herbal asli Bali yang mempunyai multi khasiat untuk membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga juga bisa dimanfaatkan oleh ibu hamil maupun ibu yang sedang menyusui bayinya.

Minyak Bokashi yang juga sebagai campuran mandi rempah untuk membantu mengurangi bau tidak sedap dibuat menggunakan bahan alami yang tidak memberikan pengaruh negatif terhadap kesehatan.

Minyak Bokashi yang diramu dari berbagai jenis tanaman herbal berkhasiat obat diproses dengan teknologi Effective Microorganisme (EM) dari Jepang yang mempunyai keunggulan anti virus, anti jamur dan anti bakteri dengan multi khasiat sebagai obat keluarga.

Minyak Oles Bokashi juga cocok sebagai minyak pijat bagi yang sering mengalami kaku otot dan pegal linu karena aktivitas berat dalam bekerja. Minyak Bokashi kaya manfaat berkat di dalamnya terkandung beragam ekstrak tanaman berkhasiat obat warisan nusantara.

Selain itu Minyak Oles Bokashi telah terbukti selama lebih dari 25 tahun menemani keluarga Indonesia. Minyak Bokashi merupakan hasil pengembangan dari produk Lengis Arak Nyuh yang pertama kali diproduksi untuk kalangan keluarga dan masyarakat oleh Dadong Bandung (nenek Pak Oles) di Desa Bengkel, Busungbiu, Buleleng, sejak tahun 1880.

Lengis Arak Nyuh yang awalnya diproduksi secara sederhana tersebut ditingkatkan kualitas bahan bakunya, manajemen produksi dan teknologi pembuatannya dengan Teknologi EM, sehingga mampu menghasilkan produk berkualitas, serta bisa dikembangkan dalam skala industri.

Selanjutnya Minyak Oles Bokashi diproduksi oleh PT. Karya Pak Oles Tokcer sejak 1997 dan dipasarkan ke seluruh Indonesia maupun mancanegara, yang secara resmi telah didaftarkan di empat negara yakni Indonesia, Thailand, Singapura dan malaysia. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini