250 Praktisi Yoga Siap Ikut Kegiatan Yoga Internasional

0
55

Sebanyak 250 orang praktisi yoga dan guru yoga dari Denpasar, Jembrana, Buleleng, Provinsi Bali dan Banyuwangi, Jawa Timur menyatakan kepastian ikut ambil bagian dalam Kegiatan Yoga Internasional (International Yoga Event) di Villa IPSA Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng, pada hari Minggu (30/10) mulai pukul 07.30 Wita.

“Silakan konfirmasi kehadiran peserta baru melalui nomor WA 08113888330. Mohon hadir tepat waktu, karena tempat terbatas, ”kata Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr yang juga instruktur yoga internasional.

Ia mengatakan, dalam Kegiatan Yoga Internasional tersebut tampil empat instruktur terdiri atas Mr. Ian dari Yoga FX International Inggris, Slamet Riyanto dari PPYNI Chairman Jakarta, G.N. Wididana, Direktur PT Karya Pak Oles Grup (Bali) dan Dr. Sumit Sharnia Therapeutic Speciaalist India.

Kegiatan tersebut digelar PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali sebagai sarana untuk berlatih, bertukar ilmu dan pengalaman yoga.

Selain itu mengadakan diskusi tentang pengembangan yoga di Bali. Yoga merupakan teknik olah tubuh, nafas dan pikiran kuno dari India, untuk tujuan peremajaan tubuh dan jiwa, suatu seni menyongsong usia senja dengan indah dan bahagia.

Yoga merupakan salah satu kegiatan olahraga yang cukup diminati masyarakat khususnya di Bali, karena manfaat dari olahraga dapat memberikan kesehatan mental dan fisik.

Yoga ini menggabungkan latihan pernafasan, meditasi, gerakan yang dirancang untuk memberikan efek relaksasi dan mengurangi stres.
Ada sebuah studi yang mengungkap bahwa yoga dapat mengurangi rasa gelisah, stres, memperbaiki mutu dan kesejahteraan fisik maupun fisikis seseorang.linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini