Donor Darah PT. Karya Pak Oles Tokcer Sambut HUT ke-25

0
31
Sejumlah karyawan/i PT. Karya Pak Oles Grup dan masyarakat umum melakukan donor darah di kantor Pak Oles, Jalan Nusa Kambangan, Denpasar.

Sebanyak 35 karyawan/i PT. Karya Pak Oles Tokcer dan masyarakat umum di Denpasar ikut ambil bagian dalam kegiatan sosial kemanusiaan donor darah untuk membantu sesama umat yang membutuhkan setetas darah yang sedang menjalani perawatan kesehatan di sejumlah rumah sakit di Bali.

Mereka terdiri atas karyawan PT. Karya Pak Oles Grup, termasuk beberapa orang masyarakat umum yang bermukim di sekitar Kantor Pak Oles di Jalan Nusa Kambangan Denpasar, serangkaian menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Karya Pak Oles Tokcer yang ke-25 yang jatuh pada 9 Agustus 2022 mendatang.

Kegiatan donor darah tersebut dilakukan oleh enam petugas Palang Merah Indonesia (PMI) Bali yang dipimpin dr. Setiadarma di Kantor Pak Oles Jalan Nusa Kambangan Denpsar, Jumat (22/7/22).

Kegiatan donor darah tersebut dimeriahkan dengan bazar Emas dari Kantor Pengadaian Denpasar dan penjualan kebutuhan sembilan bahan pokok berupa beras, minyak goreng dan cemilan oleh Indo Supply Chain (ISC).

Dr. Dito Setiadarma menyambut baik antusias karyawan Pak Oles dan masyarakat sekitarnya menyumbangkan setetes darahnya untuk membantu sesama yang sangat membutuhkan dalam memulihkan kesehatannya.

Gung Putrawan (60), seorang penekun yoga secara rutin mendonorkan darahnya sejak tahun 1981 atau 41 tahun silam. Dengan donor darah yang dilakukan secara berkesinambungan itu mampu memberikan manfaat dalam memelihara kesehatan dirinya sendiri maupun membantu orang lain yang memerlukan setetes darah untuk memulihkan kesehatannya, yang tidak ternilai harganya.

Jajaran Direksi dan Manajemen juga ikut dalam kegiatan donor darah tersebut yakni Direktur Utama PT. Karya Pak Oles Grup Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr, Manajer Produksi Made Ayu Lidyawati, Manajer Keuangan Ni Ketut Tisnawati dan Manajer Personalia Nyoman Yuliarsana.

Gede Ngurah Wididana yang akrab disapa Pak Oles memberikan apresiasi atas keikutsertaan karyawan dan masyarakat sekitar kantor untuk melakukan kegiatan sosial donor darah yang rutin dilakukan 3-4 kali setiap tahunnya.

Palang Meraih Indonesia (PMI) Bali yang diketuai I Gusti Bagus Alit Putra memberikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada PT. Karya Pak Oles Tokcer yang ikut secara aktif dalam kegiatan sosial kemanusiaan donor darah.

Tanda penghargaan yang diserahkan oleh Dr. Setiadarma kepada Gede Ngurah Wididana di sela-sela kegatan donor darah tersebut sebagai ungkapan rasa terima kasih atas kepedulian dan peranserta Pak Oles, semoga “yadnya” dan amal budi baik bapak ibu mendapat pahala dari Tuhan Yang Maha Esa.linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini