Radio Bokashi Raya Gelar Jalan Sehat Meriahkan Haornas

0
49
Pelepasan peserta jalan santai Dalam rangka memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39, yang digelar Radio Bokashi Raya FM.

Dalam rangka ikut memeriahkan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39, Radio Bokashi Raya FM yang berlokasi di Jalan Subali, Semarapura Kangin, Kabupaten Klungkung, Bali mengadakan Jalan Santai bertemakan “FCB (Fans Club Bokashi) Jalan Sehat Berhadiah” di Lapangan Puputan Klungkung, tepatnya di Mimbar Gema Santi, Minggu (2/10/22).

Acara jalan sehat tersebut melibatkan sejumlah fans club dan masyarakat Klungkung yang sedang berolahraga di tempat tersebut. Para peserta juga membeli kupon yang disediakan panitia dengan harga Rp. 5.000 untuk mendapatkan hadiah menarik bagi yang beruntung.
Acara jalan santai yang dimulai pukul 07:00 Wita berlangsung meriah dan penuh keakraban. Panitia yang menyediakan 300 lembar kupon terjual bahis, karena masyarakat sangat antusias mengikuti acara jalan santai tersebut.

Acara jalan sehat berhadiah diawali dengan senam sehat bersama yang dipimpin oleh dua intruktur dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Klungkung, sejumlah fans turut juga masyarakat sekitar sangat antusias mengikuti acara jalan sehat berhadiah yang dilaksanakan pertama kali ini

Seusai pemanasan ringan, acara jalan santai pun dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Klungkung I Ketut Sujana, ia pun sangat mengapresiasi acara yang dilaksanakan Radio Bokasi Raya FM ini, disamping itu ia pun berharap kegiatan seperti ini layak untuk ditiru oleh instansi swasta maupun negeri guna mengajak masyarakat untuk berolahraga dengan strategi masing-masing.

Agus Triada Administrator Radio Bokashi Raya mengatakan acara yang bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional ini bekerjasama dengan BPR Sari Jaya Sedana dan juga dimeriahkan oleh beberapa artis Bali yang ikut menghibur dalam acara jalan sehat berhadiah ini. Agus Triada juga berharap acara jalan sehat seperti ini bisa secara rutin dilakukan dengan tujuan untuk mengedukasi dan mengajak masyarakat berolahraga
Salah satu sponsor utama dalam acara ini adalah BPR Sari Jaya Sedana. Turut hadir juga Direktur Utama PT. BPR Sari Jaya Sedana, I Dewa Gede Meranggi Darmawijaya.

“Selain untuk memeriahkan hari olehraga nasional, dalam acara jalan sehat berhadiah ini juga bertepatan dengan bulan inklusi keuangan di bulan Oktober, dimana lembaga keuangan wajib memberikan edukasi tentang keuangan kepada masyarakat”, jelas Gede Meranggi.

Putu Ngurah Diksa yang akrab disapa De Gapar, Ketua Fans Club Radio Bokashi (FCB) mengatakan ini adalah salah satu program FCB yang didukung dan diberikan wadah seluas luasnya untuk merealisasikan acara dan program dari FCB, ia juga berharap para fans tetap solid dan semangat dalam menjalankan visi dan misi di awal pembentukan.

Jalan Santai bertemakan “FCB (Fans Club Bokashi) Jalan Sehat Berhadiah” diundi beberapa hadiah hiburan berisikan product product dari PT. Karya Pak Oles Tokcer, dan hadiah utama Speaker aktif, Kompor Gas, dan Dispenser.

Tidak ketinggalan pula terpajang produk-produk dari PT. Karya Pak Oles Tokcer yang kian ramai diminati masyarakat yang sedang berolahraga, diantaranya adalah Minyak Oles Bokashi, Kopi Bukit hexon, produk madu , Krim Saribing, Masker Madu Hitam, Bokashi Care dan masih banyak lagi.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini