Probiotik PRO EM1 Cegah Sakit Asam Lambung

0
59
Rutin mengkonsumsi probiotik Pro EM.1 akan memberikan banyak manfaat untuk tubuh.

Gangguan asam lambung dapat menyebabkan kondisi kesehatan menjadi tidak nyaman, karena sakit asam lambung dapat menimbulkan rasa nyeri.

“Lambung kita menjadi rasa sakit yang luar biasa, sehingga perut menjadi sakit dan tidak nyaman. Untuk itu konsumsi minuman segar multi guna probiotik PRO EM1 yang dapat membuat asam lambung menjadi nyaman” kata Manajer Pak Oles Green School Ir. Koentjoro Adijanto yang juga penyalur produk tersebut untuk wilayah Bali.

Ia mengharapkan masyarakat luas dapat mencoba mengkonsumsi minuman segar probiotik PRO EM1 produksi PT. Agro Mitra Alimentare (AMA) Malang, Jawa Timur .
Minuman Probiotik yang mengandung lactobacilus dan bakteri fotosintetik yang terasa asam itu dapat menjaga kesehatan usus manusia, karena dalam usus yang sehat terdapat tubuh yang sehat pula.

Dengan demikian dapat menghindari nyeri lambung yang bisa menyerang sakit perut secara mendadak, bahkan tidak jarang mereka yang mengalami sakit perut yang luar biasa itu harus dibawa ke unit gawat darurat (UGD) rumah sakit untuk mendapat pertolongan.

PRO EM1 adalah suplemen kesehatan probiotik yang mengandung tujuh strain mikroorganisme baik yang dapat menekan bakteri jahat H. pylori.

Dalam kondisi lambung yang penuh dengan mikroorganisme baik secara otomatis penyakit asam lambung akan reda dan bebas aktivitas.

Probiotik PRO EM1 bekerja efektif menyeimbangkan mikrobiota pada lambung dan usus sehingga nyeri lambung dapat reda dan mengoptimalkan daya tahan tubuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini