Teh Sirsak-Mengkudu Dapat Redakan Batuk

0
116
Rutin mengkonsumsi teh herbal Bukit Hexon Sirsak-Mengkudu memiliki khasiat untuk menjaga serta memelihara kesehatan tubuh agar tetap prima dan bugar.

Teh herbal Bukit Hexon Sirsak-Mengkudu, salah satu dari 15 jenis teh herbal produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT. Karya Pak Oles Tokcer mempunyai khasiat untuk melancarkan saluran pencernaan, mengatasi diabetes, meningkatkan kesehatan jantung dan menambah energi.

Mengkudu (Morinda Citrifolia) juga mempunyai manfaat untuk mengobati batuk, demam, sakit pertut, pereda nyeri, menormalkan tekanan darah, mengontrol berbagai fungsi sel-sel dalam tubuh, mempermudah berbagai sel-sel jaringan tubuh yang sudah rusak sehingga kembali normal.

Dalam buah mengkudu mengandung zat anitoksidan alami yang bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh dan mencegah penyebaran berbagai sel kanker yang berbahaya bagi tubuh.

Sedangkan daun sirsak mempunyai manfaat untuk membunuh cacing parasit, mengobati bisul, menurunkan kadar gula darah, membantu melebarkan pembuluh darah, menurunkan demam, menekan peradangan, mengobati asam urat, mengatasi sakit pinggang serta menambah sistem kekebalan tubuh dan menghindari terjadinya infeksi.

Kedua bahan baku tersebut yakni daun  dan buah sirsak serta  buah mengkudu diolah sedemikian rupa menjadi teh herbal Bukit Hexon Sirsak-Mengkudu yang mempunyai multi khasiat keterpaduan dari kedua bahan baku yang digunakan tersebut.

Teh dalam kemasan siap saji karena tinggal menyeduh dengan air panas dapat ditambah sedikit gula atau madu  sesuai selera, dengan harga yang  terjangkau,  dapat diperoleh di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Bali maupun di kantor-kantor cabang pemasaran di seluruh Indonesia. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini