Tim Kreatif Intensifkan Sosialisasi Cinta Bokashi

0
24
Nyoman Yuliarsana saat sosialisasi program Cinta Bokashi kepada karyawan/i unit Desa Bengkel, Busungbiu, Buleleng.

Tim kreatif Pak Oles yang dipimpin Manajer Personalia PT. Karya Pak Oles Tokcer, Nyoman Yuliarsana melakukan sosialisasi Program Cinta Bokshi menggunaan media sosial (Medsos) terhadap pemanfaatan aplikasi olline shop atau toko online berbasis internet kepada karyawan perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali unit Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng.

Sosialisasi kepada karyawan dilakukan di masing-masing unit kerja, berawal dari Kontor Pusat di Jalan Nusa Kambangan Denpasar, menyusul di bagian produksi Jalan Tukad Balian Denpasar dan sekarang menjangkau puluhan karyawan Unit Bengkel sebagai upaya meningkatkan rating pembelian produk Minyak Oles Bokashi secara online melalui aplikasi tokopedia dengan akun Minyak Oles Bokashi Official Shop.

Hal itu dilakukan untuk meningkatkan pernjualan produk Ramuan Pak Oles secara online, mengingat perkembangan medsos di di Indonesia maupun global terus mengalami peningkatan termasuk aplikasi olline shop atau toko online berbasis internet yang semakin menjamur .

Sarana tersebut menyediakan berbagai jenis promosi menarik minat konsumen untuk berbelanja online lebih mudah, murah dan cepat. Para karyawan PT. Karya Pak Oles Tokcer perusahaan yang bergerak dalam produk obat tradisional diharapkan dapat memanfaatkan aplikasi guna meningkatkan rating tokopedia Minyak Oles Bokashi Official Shop.

Untuk itu puluhan karyawan KPOT unit Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng berkumpul untuk mengkikuti sosilaisasi Cinta Bokashi Online yang diberikan oleh tim kreatif Pak Oles yang dipimpin Nyoman Yuliarsana.

Untuk meningkatkan rating tokopedia Minyak Oles Bokashi Official Shop, mencanangkan program Cinta Bokashi bagi seluruh karyawan, dimana setiap karyawan bisa membeli produk yang dapat diantar oleh kurir langsung ke rumah atau sesuai alamat yang dituju.

Dengan peranserta seluruh karyawan diharapkan tokopedia Minyak Oles Bokashi Official Shop semakin banyak ada transaksi sehingga bisa eksis, “semakin banyak transaksi akan semakin naik ratingnya” ujar Nyoman Yuliarsana dihadapan para karyawan unit Bengkel.

Untuk pembelian produk Ramuan Pak Oles di tokopedia nominal harga transaksi Rp 50,000 akan mendapat gratis ongkos kirim. Program Cinta Bokasi Online merupakan rangkaian menjelang Hari Ulang Tahun PT. Karya Pak Oles Tokcer yang ke-25 jatuh pada bulan Agustus 2022.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini