Pak Oles Resmikan Bokashi Room

0
34
Gede Ngurah Wididana (kiri) didampingi Haji Agus Urson saat pemotongan pita tanda diresmikan ruangan rapat di kantor pusat.

Ruang rapat bernama Bokashi Room dibangun di lantai III Kantor Pusat PT. Karya Pak Oles Grup, di Jalan Nusa Kambangan, Pekambingan, Denpasar diresmikan ditandai dengan gunting pita dan pemotongan tumpeng berlangsung meriah dihadiri sejumlah staf manajemen, jajaran direksi dan tim marketing, Kamis (30/6/22).

Bangunan yang terbuat dari kontainer Reefer (pendingin) yang di desain sedemikian rupa tampak indah dan minimalis didukung lingkungan taman yang asri. Ruangan rapat berkapasitas 25 orang dilengkapi dua unit alat pendingin (AC). Pembangunan ruang rapat tersebut untuk memenuhi kebutuhan ruang pertemuan, rapat dan diskusi terkait kemajuan perusahaan, sebelumnya hanya memiliki dua unit ruang rapat.

Direktur Perusahaan, Ir. Haji Agus Urson Hadi Pramono memberikan apresiasi atas rampungnya pembangunan ruang rapat unit III yang diberi nama Bokashi Room dapat dirampungkan dalam waktu dua bulan.

Proses pembangunan ruang rapat tersebut dapat dilakukan sesuai rencana, dengan harapan mampu memberikan manfaat untuk memenuhi target penjulan berbagai jenis produk yang dihasilkan, baik yang berbasis obat-obatan trdisional maupun pupuk organik padat Bokashi Kotaku serta pupuk hayati Effective Microorganisms (EM4) untuk pertanian, perikanan, peternakan dan pengolahan limbah.

“Mari kita menundukkan kepala sejenak atas peresmian dan mulai berfungsinya ruang rapat Bokashi Room agar membawa berkah dan dapat meningkatkan penjualkan dan penghasilan perusahaan,” ujar Haji Agus Urson yang sekaligus memimpin doa bersama tersebut.

Sementara Direktur Utama PT. Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menjelaskan ruang Bokashi Room memiliki luas 32 meter persegi, dengan ukuran 8 kali 4 meter tentu sangat bermanfaat bagi perusahaan, yang belakangan ini sering kekurangan ruangan untuk mengadakan pertemuan, rapat maupun diskusi.

Dua unit ruangan rapat yang ada sering dipakai dalam waktu yang bersamaan, ditambah para mahasiswa yang magang selama tiga bulan secara berkesinambungan yang memerlukan ruang rapat, sehingga diputuskan untuk membangun Bokashi Room di rooftop.

Demikian pula tim kreatif, tamu-tamu perusahaan dalam jumlah besar dan pertemuan bagian pemasaran, pegawai konter memerlukan ruang pertemuan yang lebih besar yang rutin dilakukan setiap minggu, akhir bulan dan saat-saat tertentu yang sangat diperlukan.
Dengan adanya ruang rapat dalam jangkauan yang lebih luas diharapkan mampu memberikan manfaat bagi kemajuan dan perkembangan perusahaan.

“Kita harus bersyukur di masa pandemi Covid-19 masih bisa bergerak berkat tim bekerja gigih penuh semangat untuk membangun mengembangkan bisnis PT. Karya Pak Oles Tokcer maupun PT Songgolangit Persada,” ujar Pak Oles.

Perusahaan hingga kini tetap eksis dan bertahan meskipun agak berat, namun pembangunan dan perluasan unit usaha di Bali dan Jakarta berashil dilakukan. Semua itu menguras energi, namun berkat semangat, kerja keras, kegigihan dan kekompakan tim semuanya menjadi lancar. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini