Peserta Workshop Nikmati Layanan Pijat Refleksi Usada Pak Oles

0
43
Dua orang peserta workshop menikmati layanan pijat Usada Pak Oles.

Klinik Pijat Usadha Pak Oles yang berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai, Komplek Ruko Moleque Blok L No.7 Pesanggaran, Denpasar Selatan ikut ambil bagian dalam kegiatan workshop yang digelar Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT) Dinas Koperasi Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Kota Denpasar.

“Kami melibatkan dua orang tenaga massage untuk melakukan pijat refleksi dengan menggunakan Minyak Oles Bokashi,” tutur Manajer Klinik Panti Pijat Usadha Pak Oles tersebut, I Nyoman Karta ketika dihubungi seusai mengikuti kegiatan tersebut.

Ia menjelaskan, peserta workshop dari kalangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sangat antusias melakukan refleksi, terutama di bagian kaki saat istirahat makan siang. Kegiatan yang berlangsung selama sehari penuh, mulai pagi sampai sore pukul 18.00 Wita cukup banyak melayani peserta yang ingin memanjakan dirinya melalui refleksi di bagian kaki.

Kedua petugas massage melayani setiap permintaan peserta, karena refleksi melalui kaki dapat memberikan kebugaran dan kesehatan pada bagian seluruh tubuh. “Petugas kami selain memberikan massage juga menjual produk-prouk Ramuan Pak Oles yang cukup diminati peserta,” ujar Nyoman Karta.

Produk Ramuan Pak Oles yang dijual dalam kegiatan workshop tersebut antara lain Minyak Oles Bokashi, Bokashi Care, Balsem Bokashi, Minyak Tetes Bokashi, Madu Geruh Bokashi, Madu Rocky, Madu Resi, Madu Jamur, EM SPA, Masker Madu Hitam, Parem Lantik, Krim Saribing dan Salep Ratun.linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini