Stan Pak Oles Ikut Meriahkan Rotary International District Semarang

0
90
Sejumlah peserta Rotary International District 3420 Converence membeli produk Ramuan Pak Oles di Hotel PO, Semarang, Jawa Tengah.

Stand Produk Ramuan Pak Oles ikut ambil bagian memeriahkan pelaksanaan Rotary International District 3420 Converence di Hotel PO Semarang, Jawa Tengah yang berlangsung selama 3 hari, 19-21 Mei 2022. Sejumlah peserta, tamu undangan tampak mampir melihat berbagai jenis produk herbal asal Bali yang tertata rapi di atas meja berdampingan dengan sejumlah stand lainnya.

Ibu Ragendawati, Staf Konter PT. Karya Pak Oles Tokcer Cabang Semarang yang bertugas menjaga stan terlihat sibuk menjelaskan dan mempromosikan sejumlah produk dari Industri Obat Tradisional PT. Karya Pak Oles Tokcer diantaranya Minyak Oles Bokashi, Minyak Tetes Bokashi, Balsem Bokashi, varian Bokasi Care Rool On, varian madu, Krim Saribing dan sejumlah varian Teh Herbal Bukit Hexon.

Sementara itu, Ngurah Arya Wiratna, Kepala Cabang Pemasaran Ramuan Pak Oles Semarang mengatakan acara Rotary International District 3420 Converence yang dibuka oleh Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo berlangsung meriah yang juga dihadiri sejumlah peserta dari berbagai provinsi di Indonesia.

“Ada sejumlah produk Ramuan Pak Oles yang dibeli peserta acara Rotary International seperti produk Minyak Oles Bokashi, Madu Wididana dan Bokashi Care Rool On,”ujar Ngurah Arya. Produk Ramuan Pak Oles yang merupakan industri produk herbal terbesar di Bali memang sudah sangat dikenal dan dirasakan khasiatnya oleh masyarakat luas karena telah dirintis sejak tahun 1997, atau 25 tahun silam.

Dalam acara tersebut, Ngurah Arya juga merasa bersemangat, karena dihadiri oleh Ibu Komang Dyah Setuti yang merupakan istri dari Gede Ngurah Wididana atau yang akrab disapa Pak Oles selaku Direktur Utama PT. Karya Pak Oles Tokcer. Ibu Komang Dyah hadir dari Bali ikut dalam acara Rotary International District 3420 Converence karena tergabung dalam Rotary Club of Bali Taman. linktr.ee/pakolescom #pakoles.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini