Pengukuhan FCB di Pura Goa Lawah

0
22
Anggota FCB melakukan foto bersama saat acara pengukuhan yang berlokasi di wantilan Pura Goa Lawah, klungkung.

Sebanyak 71 anggota dari Fans Club Bokashi (FCB) menghadiri acara pengukuhan FCB di Wantilan Pura Goa Lawah yang berlokasi di Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Selasa (14/6/22).

Sebelum melakukan pengukuhan, anggota berkumpul terlebih dulu di Radio Bokashi Raya FM di Jalan Subali Semarapura Kangin, selanjutnya rombongan berangkat bersama menuju Wantilan Pura Goa Lawah. Agus Triada administrator Radio Bokashi Raya mengatakan, FCB telah berdiri sejak tahun 2009 namun sempat fakum dan kali ini dikukuhkan kembali.

De Gapar, ketua Fans Club Bokashi mengungkapkan, FCB memiliki visi mempererat hubungan antara penggemar dan musisi yang selama ini dikenal diudara (siaran radio) kini bisa dipertemukan di darat dengan penuh keakraban.

Selain itu juga memiliki misi dibidang keagamaan dan sosial kemanusiaan. Dalam bidang keagamaan, melakukan kegiatan ngayah, mereresik dan tirta yatra. Untuk kemanusiaan membantu teman-teman yang mendapat kesusahan seperti kecelakaan, kematian dan yang lainnya.

“Kita dari FCB berusaha membantu walaupun jumlahnya tidak banyak, namun bantuan yang diberikan keluarga besar FCB secara tulus iklas,” ujar Gapar yang juga menjadi penyiar Radio Bokashi Raya. Dikatakan pula saat ini anggota FCB berasal dari berbagai kabupaten di Bali seperti klungkung, Gianyar, Denpasar, Karangasem dan juga ada dari Jawa sebanyak dua orang.

Dalam pengukuhan tersebut juga dihadiri Komang Yuliarsana, Manajer Personalia PT. Karya Pak Oles Tokcer yang hadir mewakili perusahaan maupun Radio Bokashi Raya. Yuliarsana mengharapkan, FCB yang dikukuhkan tersebut semakin solid, berkembang anggotanya dan programnya bermanfaat untuk masyarakat.

Pengukuhan FCB juga dihadiri manajemen dari Bank BPR Sari Jaya Sedana, Dewa Dharma Wijaya yang akrab disapa Ajik Merangi sudah 13 tahun mensuport kegiatan Fans Club Bokashi dalam melakukan kegiatan sosial. Acara pengukuhan FCB diakhiri dengan sembahyang bersama di Pura Goa Lawah untuk memohon keselamatan dan kelancaran dalam program kedepannya. linktr.ee/pakolescom #radiobokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini