Peluang Jadi Reseller Produk Pak Oles

0
26
Suasana rapat media sosial Pak Oles di kantor pusat, Jalan Nusa Kambangan, Denpasar.

Direktur Utama PT. Karya Pak Oles Tokcer, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menegaskan, tim kreatif media sosial (medos) Pak Oles yang dinilai cukup mantap dan eksis mampu mendorong mereka tertarik menjadi reseller, agen penjualan kembali berbagai jenis produk berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali di tingkat nasional dan internasional.

“Agen penjualan kembali Produk Ramuan Pak Oles diharapkan di berbagai daerah di Indonesia maupun mancanegara seperti Australia, Jepang, Kambojo dan berbagai negara lainnya di belahan dunia,” kata Gede Ngurah Wididana ketika memimpin rapat tim kreatif Medsos , unit digital marketing dan pengelola tiga unit stasiun radio Pak Oles di Kantor Pusat, Jalan Nusa Kambangan, Denpasar.

Didampingi Direktur Perusahaan , Ir. Haji Agus Urson Hadi Pramono itu, Pak Oles menekankan, kesempatan luas bagi mereka yang tertarik menjadi reseller produk Ramuan Pak Oles akan dapat bergerak cepat, karena brandingnya semakin mapan dan kuat di tingkat nasional maupun internasional.

Dengan kemajuan teknologi informasi media sosial yakni facebok, instagram dan twitter, reseller dapat bergerak cepat melayani permintaan setiap konsumen menyangkut berbagai jenis produk berbasis obat-obatan tradisional.

Reseller dan toko-toko kecil yang menjual Produk Ramuan Pak Oles di Bali sudah sangat banyak, diharapkan hal itu juga berkembang di tingkat nasional maupun mancanegara. Lima produk unggulan PT Karya Pak Oles Tokcer adalah Minyak Oles Bokashi, Bokashi Care dengan tiga jenis varian, Balsem Bokashi, Minyak Tetes Bokashi dan Madu Geruh Bokashi.

Pandemi Covid-19 telah mengubah strategi, informasi, bisnis dan penjualan produk yang dihasilkan. Semua itu harus dapat diikuti dan dilaksanakan dengan baik serta tetap semangat dan kreativitas yang tinggi, ujar Pak Oles yang juga didampingi Manajer Keuangan Ni Ketut Tisnawati.

Rapat tim kreatif media sosial teresebut dihadiri Manajer Produksi Made Ayu Lidyawati, Manajer Personalia Nyoman Yuliarsana, Kepala Pemasaran PT Songgolangit Persada Cabang Bali Irkham Rosidi, Sekretaris Perusahaan Tri Suharti, Kepala Unit Digital Marketing PT Karya Pak Oles Tokcer Komang Wibhuti Emriko , B.Sc., M.Sc dan tim Medsos. linktr.ee/pakolescom #pakoles.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini