Pak Oles: Raih Kesuksesan Harus Berlatih Intensif

0
85
Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr direktur utama PT Karya Pak Oles Grup

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menekankan, setiap oarang atau kita semua untuk meraih sukses harus berlatih intensif, selalu memanfaatkan waktu dan meluangkan waktu untuk berlatih.

“Berlatih jangan pernah bosan agar tumbuh pikiran kita lebih pintar, keahlian dan kemampuan yang kita miliki menjadi lebih tinggi,” kata sosok pria enerjik kelahiran Desa Bengkel, Busungbiu, Buleleng yang akrab disapa Pak Oles.

Ia menambahkan, dengan melakukan latihan secara intensif hingga akhirnya memiliki keahlian dan kemampuan, maka sukses akan mananti anda. Upaya itu disertai dengan memiliki tangan ringan atau rajin sejak bangun pagi, untuk terus bekerja, menyelesaikan pekerjaan dengan baik tanpa banyak alasan dimanapun tempat bekerja masing-masing.

“Bekerja terus untuk kebaikan, rajin, tekun, ikhlas, karena orang rajin memiliki banyak rejeki dan rejeki mendekat, rajin kerjakan apa saja yang baik, kecuali jangan berbuat buruk,” ujar Pak Oles.
Sebaliknya orang yang malas dijauhi dari rejeki maupun oleh teman dan kerabat sehingga peluang untuk bekerja dan mengembangkan usaha berkurang, yang pada gilirannya badan mudah sakit.

Oleh sebab itu dalam menjalani kehidupan ini kerajinan dan kejujuran harus menjadi hal yang diutamakan di manapun bekerja, sehingga kesempatan terbuka, peluang dan jaringan untuk meningkatkan karier maupun memajukan usaha semakin luas.
“Anda yang rajin bekerja tanpa banyak alasan di manapun bekerja akan dipromosikan oleh teman-teman dan atasan untuk mendapatkan kepercayaan dan posisi yang lebih baik,” kata Pak Oles. linktr.ee/pakolescom #pakoles.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini