Peserta Pelatihan IPSA Beli Produk Pak Oles

0
14
Peserta pelatihan pertanian organik terpadu dengan teknologi EM saat membeli produk Ramuan Pak Oles.

Peserta Pelatihan Pertanian Organik Terpadu di Institut Pengembangan Sumber Daya Alam (IPSA) yang berlokassi di Desa Bengkel, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng membeli sejumlah produk herbal untuk kesehatan dari Indsutri Obat Tradisional (IOT) PT. Karya Pak OLes Tokcer.

Berbagai jenis produk yang ditawarkan Desak Indrayani, sales spreding Pak Oles wilayah Busungbiu, Buleleng diantaranya Minyak Oles Bokashi, Bokashi Care, Balsem Bokashi, Minyak Tetes Bokashi, Parem Lantik dan sejumlah varian teh herbal Bukit Hexon diminati peserta pelatihan yang berjumlah 6 orang yang merupakan rombongan keluarga.

Desak Indrayani dengan cekatan melayani pertanyaan dari konsumen terkait jenis produk dan khasiat dari masing-masing produk. “Ada sejumlah produk Pak Oles yang dibeli peserta pelatihan, diantaranya Minyak Oles Bokashi, Teh Bukit Hexon Jahe Merah, Jeruk Nipis dan tiga varian Bokashi Care seperti eucalyptus, green lemon dan citronella,” kata ibu yang memiliki dua orang anak putra dan putri tersebut.

Irdrayani mengatakan, dulu sebelum pandemi covid-19 setiap ada peserta pelatihan di IPSA selalu membeli produk Pak Oles. “Setiap ada peserta pelatihan pasti membeli produk Pak Oles, karena produknya sudah banyak dikenal masyarakat Bali dan Nusantara,” ujar ibu yang tinggal di Desa Pelapuan, Busungbiu, Buleleng. linktr.ee/pakolescom #pakoles.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini