Minyak Bokashi Teman Setia di Kapal Pesiar

0
27
Nanang saat membeli Minyak Oles Bokashi di konter Pak Oles di Jalan Pendidikan, Sidakarya, Denpasar Selatan.

Nanang asal Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung yang bekerja di sebuah perusahaan kapal pesiar sangat fanatik dengan produk Minyak Oles Bokashi, produk unggulan dari Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer. Minyak Bokashi selalu menemani aktivitasnya di dunia pelayaran tersebut.

Setiap kali berangkat bekerja ke kapal pesiar, Nanang selalu membawa Minyak Bokashi sebagai obat pertolongan pertama bila terjadi keluhan sakit. “Saya sudah lama merasakan manfaat Minyak Bokashi yang sangat baik untuk menjaga kesehatan,” ujar Nanang saat membeli Minyak Bokashi di konter Pak Oles, Jalan Pendidikan, Sidakarya, Denpasar Selatan.

Selain digunakan sendiri, pria pekerja keras ini mengatakan ada teman yang nitip merupakan seorang kapten kapal pesiar asal Australia yang sangat suka menggunakan Minyak Oles Bokashi untuk membantu mengobati berbagai keluhan seperti, gatal akibat gigitan serangga, pegal dan lainnya. “Selain untuk saya sendiri ada juga teman yang titip,” ujar Nanang saat membeli 3 picis Minyak Oles Bokashi unkuran 140 ml.

Sementara itu karyawan konter Pak Oles yang bertugas di Jalan Pendidikan, Elisabesth Endang S mengatakan, Nanang merupakan konsumen yang sangat fanatik dengan Minyak Bokashi, ”Mas Nanang sering membeli produk Minyak Bokashi. Biasanya kalau tidak sempat datang langsung ke konter nitip sama orang yang kebetulan ke Denpasar,” ujarnya.

Elisabeth mengungkapkan selama ini konsumen yang membeli produk Ramuan Pak Oles di konter Jalan Pendidikan kebanyakan dari daerah Denpasar Selatan, Jimbaran hingga Nusa Dua, Kabupaten Badung. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini