Pak Oles: Jadilah Pribadi Bermental Tangguh

0
10
Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr Direktur Utama PT. Karya Pak Oles Grup

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menegaskan, seorang pemimpin harus memiliki ketangguhan dari sisi fisik, spirit, pikiran dan disiplin, sehingga dengan tangguh dan kuat akan mampu meraih sukses.

“Tangguh artinya kuat, tidak bermental lembek, sudah melakukan kerja fisik yang kuat, pikiran yang kuat untuk berkomitmen menyelesaikan pekerjaan dengan baik,” kata Pak Oles, sosok pria enerjik yang sukses mengembangkan sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali.

Alumnus Faculty Agriculture University of The Ryukyus Okinawa, Jepang itu menjelaskan, dalam menyelesaikan sebuah perkerjaan pasti menghadapi rintangan atau masalah, namun mereka yang tangguh pasti dapat menyelesaikannya dengan baik.

Bagi mereka yang tangguh memiliki ketekunan, keseriusan, rajin dan memiliki ketahanan mental. Oleh karena itu ketangguh itu harus dilatih secara serius dan berkesinambungan, bukan hangat-hangat tahi ayam.

Tangguh yang dimiliki menyangkut dalam semua aspek yakni semangat, tekad dan fisik yang kuat dapat dilakukan melalui latihan. Tekadnya terus kuat melalui proses latihan untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi.

Setelah masalah tersebut berhasil tuntas lalu mencari peluang baru dengan fokus tekun, rajin sehingga nantinya akan memperoleh kesuksesan. Pribadi yang tangguh diperoleh melalui proses latihan yang kecil, menengah dan besar hingga nantinya menjadi betul-betul bermental tangguh, kata Pak Oles. linktr.ee/pakolescom #pakoles.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini