Permintaan Minyak Bokashi Secara Online Meningkat

0
16
Suasana Rapat Media Sosial Pak Oles dikantor PT Karya Pak Oles, Jl. Nusa Kambangan, Denpasar.

Promosi dan penjualan Minyak Oles Bokashi dan berbagai jenis Produk Ramuan Pak Oles melalui media sosial (medsos) yang dilengkapi marketing online yang gencar dilakukan selama ini mulai membuahkan hasil, yakni mampu meningkatkan hasil penjualan, khususnya Minyak Oles Bokashi yang telah dipercaya sebagai obat keluarga masyarakat Indonesia.

“Setiap hari dalam bulan ini ada saja pesanan Minyak Bokashi dalam berbagai kemasan dari sejumlah daerah di Indonesia, antara lain dari Jakarta, Bandung dan Pontianak,“ kata Gung Candra kepada Direktur Perusahaan PT Karya Pak Oles Tokcer, Ir. Haji Agus Urson Adi Pramono yang memimpin rapat Tim Kreatif Media Sosial Pak Oles di Kantor Pusat Jalan Nusa Kambangan, Denpasar.

Gung Candra menambahkan, pesanan produk Ramuan Pak Oles secara online yang mulai meningkat dibanding bulan-bulan sebelumnya berkat daya beli masyarakat yang mulai membaik yang dipicu oleh pemberian Tunjungan Hari Raya (THR) terkait Hari Raya Idul Fitri.

Pemberian tunjangan hari raya itu diberikan oleh pemerintah untuk Pegawai negeri sipll, TNI dan pensiunan maupun pekerjaan swasta dari perusahaan tempat kerjanya masing-masing sehingga mampu meningkatkan daya beli masyarakat.

Daya beli masyarakat yang sudah mulai membaik itu diharapkan dapat terpelihara dengan baik dalam bulan-bulan yang akan datang, dengan harapan Produk Ramuan Pak Oles semakin eksis dan dimanfaatkan masyarakat luas.

Hal senada juga diungkapkan Kepala Unit Digital Marketing Pak Oles Wibhuti Emriko B.Sc., M.Sc bahwa pihaknya dalam bulan ini juga melayani pesanan produk Ramuan Pak Oles dari Hongkong dengan nilai yang cukup lumayan besar.

Direktur Utama PT. Karya Pak Oles Tokcer, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr di masa pandemi Covid-19 mempunyai gagasan menyempurnakan tim media sosial (medsos) dengan mengikutsertakan marketing online sehingga begitu ada peluang pasar dan permintaan dari calon konsumen terhadap produk herbal segera ditangani dan ditindaklanjuti.

Gagasan Pak Oles itu secara bertahan kini telah mulai terealisasi, meskipun masih memerlukan terobosan, kerja keras dan penyempurnaan dari seluruh jajarannya, khusus tim kreatif untuk terus melakukan inovasi dan kreasi dengan harapan Produk Ramuan Pak Oles semakin eksis dan bersaing di pasaran, ujar Haji Agus Urson.

Rapat Medsos tersebut dihadiri Manajer Produksi Ni Made Lidyawati, Manajer Keuangan Ni ketut Tisnawati, Manajer Personalia Nyoman Yuliarsana, Kepala Pemasaran PT Songgolangit Cabang Bali Irkham Rosidi, Sekretaris Perusahaan Tri Suharti, Staf Ahli Pemasaran Kadek Brahma Shiro Wididana, Kepala Unit Digital Marketing PT Karya Pak Oles Tokcer Komang Wibhuti Emriko dan tim Medsos. linktr.ee/pakolescom #pakoles.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini