Pak Oles: Karyawan Dan Pimpinan Bekerja Dengan Target

0
18
Gede Ngurah Wididana, Direktur Utama PT. Karya Pak Oles Grup dalam sebuah aktivitas.

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menegaskan, karyawan dan pimpinan sebuah perusahaan atau organisasi  harus mampu bekerja dengan target, sasaran yang ingin dicapai dalam setiap hari, mingguan, bulanan, semester, tahunan dan lima tahun.

“Target yang ditetapkan itu secara perlahan-lahan dapat terealisasi, minimal mendekati target bahkan melampaui berkat kerja keras, disiplin dan kebersamaan antarseluruh karyawan dan top pimpinan,” kata Gede Ngurah Wididana yang akrab disapa Pak Oles.

Alumnus Faculty Agriculture University of The Ryukyus Okinawa, Jepang itu menegaskan, bekerja harus berani memasang target yang ingin dicapai sehingga menjadikan pikiran lebih fokus, kerja keras dan penuh semangat.

Dengan demikian tujuan individu, kelompok, perusahaan dan organisasi akan dapat tercapai sesuai dengan harapan. Hanya dengan kerja keras sasaran target bisa terealisasi dengan baik.

Oleh sebab itu dalam bekerja harus berani menentukan target dan memiliki kemampuan merealisasikan target secara bertahap dengan harapan target yang ditetapkan astungkara bisa tercapai, ujar Pak Oles. linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini