Bokashi Berbagi Pada Bali Japan Club

0
55
Sebanyak 17 orang dari Bali Japan Club mendapat Minyak Oles Bokashi saat belajar EM di Pak Oles Green School.

Family Bokashi Berbagi (Fabogi), program peduli sosial PT Karya Pak Oles Grup dan masyarakat luas untuk bersama-sama berbagi Produk Ramuan Pak Oles secara berkesinambungan, kali menjangkau 17 anggota Bali Japan Club, sebuah perhimpunan yang beranggotakan warga negara Jepang yang tinggal di Bali.
Manajer Pak Oles Green School Ir. Koentjoro Adijanto yang akrab disapa Pak Yoyok membagikan Minyak Oles Bokashi kepada anggota Bali Japan Club saat mereka belajar tentang teknologi Effective Microoganisms (EM) di Pak Oles Green School di Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur.
Seusai proses pelatihan Yoyok membagikan minyak herbal asal Bali kepada seluruh peserta sebagai kenang-kenangan. Minyak Bokashi multi khasiat itu mempunyai manfaat membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul gatal dan bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai campuran mandi rempah untuk membantu mengurangi bau tidak sedap.
Minyak Bokashi, minyak fermentasi dari tanaman rempah menggunakan teknologi Effective Microorganisms (EM) yakni microorganisms yang bermanfaat untuk memfermentasi tanaman obat yang berkhasiat secara maksimal yang diracik oleh Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr yang akrab disapa Pak Oles kini menjadi idola dan obat keluarga masyarakat Indonesia.

Dalam kemasan Minyak Bokashi menembus milenial terdapat logo halal sertifikasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan logo EMRO sertifikasi dari EM Research Organization Jepang yang telah ditemukan tahun 1997, atau 25 tahun silam.

Minyak Bokashi merupakan pengembangan produk dari Lengis Arak Nyuh yang pernah dikembangkan oleh Dadong Bandung (Nenek Pak Oles) di Desa Bengkel pada tahun 1900-1980. Dengan Teknologi EM formula Lengis Arak Nyuh dikembangkan lebih baik menjadi Minyak Bokashi, kini telah diterima masyarakat Indonesia, bahkan mancanegara sebagai obat tradisional. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini