Teh Intaran Kaya Khasiat Pelihara Kesehatan Tubuh

0
166
Mengkonsumsi secara rutin Teh Herbal Bukit Hexon Daun Intaran sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Daun Intaran (daun mimba) kaya akan khasiat dalam menjaga dan memelihara kesehatan tubuh, yakni untuk mengatasi kencing manis, mengusir jerawat, disentri, diare, malaria, masuk angin, eksim, gagal lever, hepatitis dan kanker hati.

Daun intaran mengandung senyawa-senyawa diantaranya adalah B-sitosterol, hyperoside dan beberapa lainnya yang memiliki aktivitas anti kanker sehingga sangat baik untuk menjaga dan memelihara kesehatan tubuh.

Konsumen dan masyarakat luas kini tidak perlu repot-repot mencari dan mengolah daun intaran untuk selanjutnya dikonsumsi, karena sekarang sudah tersedia teh herbal Bukit Hexon Daun Interan produksi Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer.

Teh herbal dalam kemasan siap saji, tinggal menyeduh dengan air panas, dapat ditambah sedikit gula atau madu sesuai selera untuk selanjutnya diminum pada pagi, siang maupun malam hari.

Teh herbal tersebut dengan harga yang sangat terjangkau dapat diperoleh di konter-kontar Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Kota Denpasar dan sekitarnya. linktr.ee/pakolescom.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini