Teh Kunyit-Jeruk Nipis Ringankan Rematik dan Pencernakan Lancar

0
94
Teh Bukit Hexon Kunyit-Jeruk Nipis sangat baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan.

Teh Bukit Hexon Kunyit-Jeruk Nipis mengandung khasiat untuk meringankan gejala rematik, memperlancar sistem pencernaan, membantu menyembuhkan penyakit kulit seperti koreng dan gatal-gatal, memperlambat penyebaran tumor, anti peradangan dan antioksidan.

Sedangkan bahan baku jeruk nipis memiliki khaiat untuk kesehatan mengobati ambeian, batuk, demam dan sakit gigi. Teh Kunyit-Jeruk Nipis salah satu dari 15 jenis produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer memiliki khasiat kombinasi dari kedua jenis bahan baku tersebut.

Jeruk nipis merupakan buah yang mempunyai rasa sangat asam, namun menyegarkan. Buah tersebut memiliki khasiat untuk kesehatan, perawatan, kecantikan dan mempunyai banyak kegunaan dalam kehidupan sehari-hari.

Vitamin C yang terkandung dalam jeruk nipis dapat mencegah penyakit kulit, dan kandungan nutrisinya juga memiliki banyak manfaatkan untuk kesehatan tubuh.
Masyarakat tidak perlu repot-repot mencari dan mengolah jeruk nipis maupun kunyit cukup mengkonsumsi teh herbal Kunyit-jerik nipis dengan harga yang terjangkau yang bisa diperoleh di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Kota Denpasr dan ssekitarnya.

Teh herbal dengan citarasa yang khas dalam kemasan siap saji, karena tinggal menyeduh dengan air panas, dapat ditambah sedikit gula atau madu sesuai selera terus dinikmati pada pagi, siang atau sore hari. linktr.ee/pakolescom.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini