Pemimpin Jaga Ketenangan Diri, Fokus dan Sigap Ambil Keputusan

0
15
Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr. Direktur Utama P.T Karya Pak Oles Grup

Pemimpin harus bisa menjaga ketenangan dirinya untuk fokus dan sigap mengambil keputusan. Penguasaan diri merupakan kunci keberhasilan seorang pemimpin dalam menjalankan tugas memajukan perusahaan atau organisasi.

“Menguasi diri bisa menjaga dirinya yakni tubuh dan pikiran untuk tetap fokus pada tujuan.
Apapun masalah yang dihadapi harus tetap tenang, seimbang menjaga kekuatan diri untuk terus aktif dalam gerakan yang spontan guna mencapai tujuan perusahaan atau organisasi,” kata Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr.

Sosok pria enerjik kelahiran Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng itu menjelaskan, dalam mencapai tujuan tentu menghadapi banyak masalah mulai dari hal-hal yang kecil hingga masalah besar yang bisa mempengaruhi pikiran dan tubuhnya menjadi tidak seimbang.

Jika kondisi tubuh dan pikirannya tidak seimbang bisa menimbulkan kegoyahan, emosi dan lain sebagainya sehingga kemampuan menguasai diri menjadi tenang dan fokus adalah hal yang sangat penting dan mutlak bisa dilakukan

Untuk itu keseimbangan tubuh dan pikiran harus dapat dijaga dengan baik guna mewujudkan perusahaan atau organisasi untuk terus maju dan berkembang, ujar Pak Oles yang sukseskan memajukan sebuah perusahaan perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali. linktr.ee/pakolescom #pakoles.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini