Lancar Berkat Teh Daun Jati Cina

0
26
Teh Daun Jati Cina dapat melancarkan buang air besar, menurunkan kadar kolesterol, mendetox racun dan meningkatkan metabolisme dalam tubuh.

Intan Puspitayanti selaku brand ambassador (orang yang mempromosikan) Produk Ramuan Pak Oles mengaku kaget akan khasiat teh herbal Daun Jati Cina Bukit Hexon yang reaksinya dirasakan kurang dari delapan jam sejak menikmatinya untuk melancarkan Buang Air Besar (BAB).

“Saya awalnya memang mengalami gangguan pencernakan sakit perut sampai melilit, menjelang tidur malam saya minum teh herbal Daun Jati Cina, reaksinya kurang dari delapan jam saya buang air besar jadi lancar,” kata istri dari Wahyu Gian yang telah dikaruniai seorang anak.

Sosok wanita anggun dan ramah dengan lawan bicaranya memiliki akun instagram yang saat ini dengan jumlah pengikut 49,5 ribu itu menceritakan, bahwa khasiat teh herbal Daun Jati Cina yang dirasakan sangat membantu pencernaan dan melancarkan BAB.

“Bahkan banyak teman dan rekan menanyakan di mana bisa mendapatkan teh herbal Daun Jati Cina dan berapa kali minumnya dalam sehari. Saya langsung saja jawab di media sosial, bahwa teh herbal bisa didapatkan di konter-konter Pak Oles terdekat, shopee, tokopedia dan cukup minum satu kali sehari menjelang tidur malam,” kata Intan Puspitayanti.

Teh herbal Daun Jati Cina merupakan salah satu dari 15 jenis varian teh herbal Bukit Hexon produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) dengan izin edar P-IRT. No. 5105100803020423 itu selain melancarkan BAB juga dapat menurunkan berat badan, kadar kolesterol, mendetox racun dan meningkatkan metabolisme dalam tubuh dan mengecilkan perut. linktr.ee/pakolescom #pakoles #tehjaticina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini