Family Bokashi Berbagi (30)

0
17
Gede Ngurah Wididana saat membagikan Minyak Oles Bokashi kepada sejumlah ibu yang berkunjung ke Kang Zanger Bokashi Farm.

Bokashi Berbagi, program peduli sosial PT Karya Pak Oles Group dan masyarakat luas untuk bersama-sama berbagi Produk Ramuan Pak Oles, kali ini dibagikan kesejumlah ibu-ibu yang sedang mengadakan pertemuan di Kang Zanger Bokashi Farm Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur.

Gede Ngurah Wididana yang akrab disapa Pak Oles meracik minyak herbal asli Bali untuk membantu meringankan berbagai keluhan penyakit, kala itu sedang menikmati “mandi mahatari” di hamparan rumput luas di lapangan resto Kang Zanger.
Sejumlah ibu-ibu yang sedang menikmati lezatnya menu hidangan di Kangzanger Resto, mereka bertanya tentang Pak Oles langsung kepada yang bersangkutan, namun Pak Oles kala itu menjelaskan bahwa, sosok pria enerjik kelahiran Bengkel, Busungbiu, Buleleng, lokasi Minyak Bokashi diracik 25 tahun silam sedang berada di luar kota.

Sampai akhirnya, setelah percakapan ngalor ngidul, Pak Oles, alumnus Faculty Agriculture University of The Ryukkyus Okinawa, Jepang membongkar identitasnya, bahwa yang bersangkutan adalah Pak Oles, ibu-ibu itu kena preng, mereka tertawa akan kebingungannya setelah Pak Oles putar-putar dengan jawaban membingungkan tentang dirinya.

Tapi akhirnya mereka mendapatkan hadiah Minyak Bokashi, sebagai bonus di-preng. “Wah, ini rejeki anak soleh,” katanya. Sambil santai mereka melanjutkan pertemuan dan rumpiannya di gazebo, menikmati menu makan siang ala Kang Zanger. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini