Koperasi Karya Pak Oles Dalam Masa Pandemi Tetap Tumbuh Sehat

0
34
Ketua Koperasi Karya Pak Oles, Ibu Tisnawati saat melaporkan perkembangan koperasi di Bokashi Farm, Jl. Waribang, Kesiman, Denpasar Timur.

Koperasi Karya Pak Oles yang anggotanya terdiri atas karyawan PT Karya Pak Oles Group  dalam masa pandemi Covid-19 perkembangannya tetap tumbuh sehat, memperoleh sisa hasil usaha (SHU), melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tepat pada waktunya sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan anggota bersama.

“RAT yang diawali dengan pembagian kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) kepada masing-masing anggota berupa 10 kg beras dan 5 liter minyak gorong, kali ini hanya dihadiri anggota dari Denpasar saja, dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan,” kata  Ketua Koperasi tersebut Ni Ketut Tisnawati pada RAT yang berlangsung di Kang Zangger Bokashi Farm Jl Waribang, Kesiman, Denpasar, Jumat.

Rapat dihadiri tiga orang Badan Pengawas masing-masing Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr, Ir. Haji Agus Urson Hadi Pramono dan Made Subagia serta Sekretaris Nyoman Yuliarsana, Bendahara Ni Made Ayu Lidyawati dan anggota dari sejumlah unit usaha di Denpasar.

Koperasi Karya Pak Oles yang beranggotakan 372 orang pada tahun 2021, menurun 24 orang dibanding tahun sebelumnya tercatat 396 orang, karena mereka telah memasuki masa pensiun atau meninggal.

Usaha koperasi yang hanya menangani kegiatan simpan pinjam khusus bagi anggota  dalam tahun 2021 tetap memperoleh keuntungan, namun nilainya mengalami penurunan dibandingkan tahun sebelumnya.

Dalam RAT yang dipandu Ir. Haji Agus Urson Hadi Pramono disepakati program kerja tahun 2022 yakni menyangkut simpanan wajib, tabungan wajib, tabungan sukarela bagi masing-masing anggota serta bunga pinjaman.

Dalam rapat tersebut juga dilakukan pengundian door price berupa uang tunai sebesar Rp 10 juta uantuk 100 orang yang beruntung atau masing-masing sebesar  Rp100.000. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini