Family Bokashi Berbagi (26)

0
13
Pembagian Minyak Oles Bokashi dari tim fabogi di wilayah Kabupaten Karangasem, Bali timur.

Family Bokashi Berbagi (Fabogi), program peduli sosial PT Karya Pak Oles Group dan masyarakat luas untuk bersama-sama berbagi Produk Ramuan Pak Oles, kali ini dilakukan oleh Kadek Oka Semara, team leader (TL) yang membawahi Sales Promotion Group (SPG)  di wilayah Kabupaten Karangasem, Bali timur.

SPG merupakan salah satu ujung tombak pemasaran Minyak Oles Bokashi dan puluhan jenis Produk Ramuan Pak Oles. Ia membagikan minyak herbal multi khasiat dalam kemasan kecil  itu kepada sejumlah  orang.

Kadek Oka Semara tentu tidak berhenti melakukan kegiatan sosial fabogi sampai di sana, karena dalam media sosialnya (facebook) ada sejumlah temannya yang mengomentari “mana bagian saya,” ia pun langsung menjawab “ya tunggu aja”.

Kegiatan Family Bokashi Berbagi juga dilakukan secara berkesinambungan oleh pengelola warung Sunda  Kang Zangger Bokashi Farm Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur, Warung Bukit Hexon di Jalan Wanagiri, Sukasada, Kabupaten Buleleng dan Usadha Pak Oles di Denpasar Selatan.

Minyak Oles Bokashi, minyak herbal asal Bali yang diracik oleh salah seorang putra terbaiknya yakni Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr mempunyai khasiat meringankan  berbagai jenis keluhan penyakit, antara lain pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga dan sebagai campuran mandi rempah, untuk mengurangi bau tidak sedap. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini