Bebas Dari Sembelit Saat Hamil Dengan Konsumsi PRO EM1

0
116
Ibu Fanny berbagi pengalaman mengkonsumsi produk PRO EM1 untuk mengatasi masalah gangguan pencernaan.

Ibu Fanny (29) menceritakan saat kehamilan anak ke dua mengalami gangguan pencernan/sembelit sampai usia kehamilan memasuki 7 bulan. Sedangkan saat kehamilan anak pertama tidak pernah mengalami gangguan pencernaan.

“Hamil anak yang ke dua ini, saya mengalami gangguan sembelit yang sangat mengganggu dari  awal kehamilan sampai memasuki usia kandungan 7 bulan,” ujarnya. Ia mengungkapkan buang air besar (BAB) pun bisa sekali dalam tiga hari bahkan tidak jarang dalam seminggu hanya BAB sebanyak 2 kali.

Fanny mengatakan ada sejumlah kesulitan saat mengalami sembelit, dari BAB terasa seperti tertahan, susah untuk dikeluarkan hingga perut terasa begah, kembung, melilit dan sakit. “Prosesnya BAB sampai lama duduk dulu, jongkok dulu baru kemudian bisa keluar,” ujarnya.

Ia menceritakan, terkadang untuk ngeden pun sampai susah. Dan mendengar dari informasi dokter juga tidak boleh kalau trimester ke-tiga terlalu geden dan jongkok juga tidak boleh. Hal tersebut tentu membuat ia semakin bingung dengan keluhan sembelitnya.

Adapun langkah awal ia bisa terbebas dari keluhan sembelit karena mulai mengenal probiotik PRO EM1  yang disapaikan oleh teman kerjanya di kantor. Karena temannya juga juga pernah mengalami keluhan yang sama, karena bukan kurang serat melainkan karena kurang bakteri baik.

Setelah mendapatkan informasi bermanfaat tersebut, ia langsung mengkonsumsi PRO EM1. “Dari awal mekonsumsi PRO EM1sehari dua kali, pagi hari dan malam hari setelelah makan perubahan mulai terasa, setiap hari bisa BAB sudah tidak sembelit, BAB lancar ke kamar mandi juga tidak lama-lama,” ujarnya dengan senang.

Selain efek pencernaan, Ibu Fanny juga merasakan badannya lebih enak, lebih terasa enteng. “Biasanya kalau orang hamil kan sering merasakan pegal-pegal, namun itu tidak terjadi badan ini terasa enteng saja,” tutupnya.https://linktr.ee/em4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini