Madu Resi Pelihara Stamina Tubuh

0
162
Madu Resi mampu meningkatkan imun tubuh, melancarkan peredaran darah dan mempercepat menyembuhan.

Madu Resi, salah satu dari lima jenis madu produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) dari bahan campuran madu murni dengan rempah-rempah asli Indonesia sangat baik untuk membantu kelancaran peredaran darah dan memperbaiki nafsu makan.

“Dengan mengkonsumsi Madu Resi dua sendok makan secara rutin setiap hari dapat memelihara stamina tubuh dengan baik, bugar, bersemangat dan produktif dalam menekuni aktivitas keseharian,” kata kepala pemasaran produk Ramuan Pak Oles cabang Bali, Made Subagia.

Ia mengatakan, Madu Resi (madu rempah si jantan) adalah kombinasi madu murni dan ramuan rempah tanaman obat, komposisi madu murni, rimpang jahe, rimpang temulawak, kunyit, lengkuas, lada, merica dan akar lalang yang berkhasiat mengembalikan stamina, tenaga ekstra dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Madu yang bersertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan izin edar dari Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) mampu meningkatkan imun tubuh, melancarkan peredaran darah dan mempercepat menyembuhan.

Madu Resi dalam kemasan botol 365 ml selama ini sudah dikenal konsumen secara meluas, dengan harga yang terjangkau, bisa diperoleh di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di kota Denpasar dan sekitarnya, kantor-kantor pemasaran Produk Ramuan Pak Oles di seluruh Indonesia, maupun dipasar online.

Madu Resi selain diminum langsung dapat juga dicampur dengan 1-2 butir kuning telur ayam dan susu panas diaduk merata kemudian diminum. Peringatan (perhatian) tidak dianjurkan untuk anak umur kurang dari 2 tahun. Empat jenis madu lainnya yang dihasilkan IOT PT Karya Pak Oles adalah Madu Geruh Bokashi, Madu Wididana, Madu jamur dan Madu Rocky yang masing-masing mempunyai manfaat dan khasiat dalam memelihara kesehatan tubuh yang prima.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini