Uji Adrenalin Wisata ATV Dilakukan Kacab SLP

0
143
Peserta ATV melakukan foto bersama usai melewati jalur Goa Naga sepanjang 70 meter dan air terjun.

Kepala Cabang Pemasara PT Songgolangit Persada (SLP) yang memasarkan pupuk hayati Effective Microorganisms 4 (EM4) cabang Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Bali melakukan olahraga menggunakan kendaraan roda empat untuk memacu adrenalin All Terrain Vehicle (ATV) di Green Bali Adventure, Singapadu Kaler, Kecamatan. Sukawati, Kabupaten Gianyar, Rabu (21/2).

Rombongan yang dipimpin Kacab Bali, Irkham Rosidi memilih wisata ATV untuk menyegarkan badan setelah sehari sebelumnya melaksanakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PT SLP di Kantor Pusat Jalan Nusa Kambangan, Denpasar.

Meskipun kelihatannya hanya bermain-main menaiki sebuah kendaraan dengan roda empat, namun main ATV juga punya berbagai manfaat seperti menyegarkan badan, membantu menghilangkan stres hingga membuat badan lebih sehat.

Senang, penuh tawa itu yang terlihat saat rombongan Kacab Pemasaran SLP mengendarai ATV yang tidak pernah kehilangan peminatnya melewati jalur Goa Naga sepanjang 70 meter, Air Terjun, Persawahan, Sungai Lumpur, Donat Patung, Bola Dunia dan Relief Tebing yang memanjakan mata.

Track yang cukup ekstrim membuat peserta cukup kewalahan mengendalikan liarnya laju ATV saat melewati jalur sempit pinggiran sungai, turunan di air terjun, jalan berlumpur dan berkelok yang membutuhkan konsentrasi agar bisa melewati berbagai rintangan.

Sarmo Saputro Kacab Pemasaran SLP Jawa Tengah terlihat kewalahan mengendalikan ATV untuk melewati track yang sulit menyebabkan kendaraannya sering keluar jalur dan tak jarang ATV nya juga sering mati,” Ini kali pertama saya mencoba mengendarai ATV jadi perlu kosentrasi untuk bisa mengendarainya dan mengenal teorinya,” ujar Sarmo.

Sementara Kacab Pemasaran Surabaya Ali Mafuk, Kacab Jakarta Agus Wibisana dan Manajer Pak Oles Green School, Koentjoro Aditanto terlihat lebih mulus melewati rintangan jalur ATV, karena sebelumnya sudah pernah mencoba kendaraan yang semakin banyak peminatnya tersebut.

Bagi pemula yang ingin mencoba wisata memacu andrenalin ATV tidak perlu khawatir, karena ditemani oleh intruktur berpengalaman yang dengan sigap membantu jika terjadi kendala dalam mengendarai ATV. Kalau tidak berani mengandarai ATV sendirian (single ATV) bisa juga memilih yang berdua (tandem ride).https://linktr.ee/em4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini