Seorang wanita sedang merasakan pijat dengan terafis berpengalaman di Usadha Pak Oles.

Bagi kebanyakan orang, pijat sudah menjadi kebutuhan saat badan terasa lelah atau tidak enak badan. Dengan pemijatan yang tepat dan dilakukan oleh orang profesional memiliki keahlian memijat tentu memberikan banyak manfaat, terutama untuk relaksasi dan menghilangkan stres.

Berbagai manfaat positif bagi tubuh jika rutin melakukan pijat dari melepas stres, bantu mengatasi konstipasi atau sembelit, meredakan sakit kepala, pemulihan otot tegang, meredakan sakit pada persendian dan memperlancar sirkulasi darah.

Klinik Pijat Usadha Pak Oles (USPO) yang berlokasi di Jl. By Pass Ngurah Rai, Komplek Ruko Moleque Blok L No.7 Pesanggaran, Denpasar Selatan menjadi salah satu lokasi untuk memanjakan diri dengan pijat dan layanan bokashi terapi agar kembali sehat dan bugar setelah sibuk dengan rutinitas keseharian.

Manajer Klinik Pijat Usada Pak Oles, Nyoman Karta mengatakan, masyarakat Bali dan wisatawan lokal maupun mancanegara disela kesibukannya selalu menyempatkan diri melakukan pijat dan Bokashi Terapi untuk mengembalikan stamina dan menjaga kesehatan badan.

Bagi masyarakat dan wisatawan yang inggin melakukan pijat di USPO bisa memilih paket pijat full body selama satu jam dan Bokashi Terapi selama 30 menit menggunakan minyak herbal berkhasiat obat dari Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer. Selesai melakukan pijat dan Bokashi terapi lanjut mandi dengan air hangat dan minum teh jahe hangat khas Pak Oles.

Untuk konsumen yang tidak ingin melakukan pijat pull body juga bisa memilih pijat refleksi yang lebih fokus pada titik saraf tertentu pada tubuh, terutama pada kaki dan tangan. Pijat refleksi merupakan sarana relaksasi yang tepat untuk menghilangkan pegal dan rasa kaku pada tubuh dan melancarkan aliran darah serta mengurangi nyeri.

Konsumen juga bisa memilih ruangan pijat yang sendiri (single) dan berpasangan (couple) didukung dengan fasilitas pemandian (bathtub) dengan aroma rempah yang khas sehingga membuat perasaan nyaman selama melakukan tritmen.

Selain itu, bagi konsumen yang ingin memakai lulur untuk melakukan eksfoliasi atau pengelupasan sel kulit mati juga tersedia di Usada Pak Oles, dengan berbagai varian lulur herbal salah satunya lulur kopi yang mampu mempercepat produksi kolagen yang mana akan sangat bagus untuk kesehatan kulit.

Ida Shafira, salah satu konsumen setia Usada Pak Oles mengatakan selalu menyempatkan diri untuk melakukan perawatan kesehatan ke USPO untuk mengembalikan kesehatan setelah sibuk dengan rutinitas keseharian.

“Malam Minggu berfaedah di Usadha Pak Oles, lelahku, letih dan lesu Alhamdulilah kembali segar dan bugar setalah di kubur dalam rempah bokashi therapy yang panasnya mencapai 70°,” ujar wanita yang selalu tampil enerjik tersebut.

Bokashi terapi untuk memanaskan tubuh konsumen dibuat dari rempah-rempah dan mineral tanaman herbal berkhasiat obat difermentasikan dengan teknologi EM (Effektive Microoganisms) yang menghasilkan senyawa organik berpengaruh baik terhadap kesehatan tubuh.

Seluruh bagian tubuhnya terlentang ditanam dalam rempah-rempah Bokashi yang panasnya 50 – 70 derajat celsius yang mempunyai khasiat untuk menyembuhkan berbagai jenis keluhan penyakit.

Keluhan penyakit yang mampu diatasi antara lain rheumatik, susah tidur, nyeri, sakit pinggang, pusing-pusing, relaksasi, pegal-pegal, membuang racun dalam tubuh, melancarkan peredaran darah, meningkatkan ketahanan tubuh, stamina serta jenis keluhan lainnya.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini