Peserta Hot YTT Rasakan Khasiat Minyak Bokashi

0
139
Koenjoro Adijanto (Yoyok) membagikan produk Minyak Oles Bokashi pada peserta Hot Yoga Teacher Training usai melakukan latihan yoga bersama di Soham Wellness Center.

Sejumlah peserta Hot Yoga Teacher Training (YTT) 200 Jam di Soham Wellness Center (pusat kesehatan) Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung dibagikan produk Minyak Oles Bokashi yang merupakan produk unggulan dari Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer.

Mariana Moller asal Denmark salah satu peserta Hot Yoga Teacher Training 200 Jam merasa senang menerima produk herbal multi khasiat Minyak Oles Bokashi yang merupakan produk hasil racikan putra Bali ini.

Mariana menggungkapkan setelah menggunakan produk Minyak Oles Bokashi akan membagikan informasi tersebut kepada sahabat maupun keluarga. Dan produk Minyak Oles Bokashi sangat baik digunakan untuk cinderamata saat kembali ke negaranya, ujarnya kepada Koenjoro Adijanto (Yoyok) yang membagikan produk Minyak Bokashi.

Sementara itu, Ian Terry, founder of Yoga Fx Bikram yang telah lebih dulu mengenal dan menggunakan produk Minyak Oles Bokashi dan sejumlah varian produk Ramuan Pak Oles lainnya menyambut baik apa yang dilakukan PT Karya Pak Oles Tokcer dengan berbagi Minyak Bokashi untuk menjaga kesehatan keluarga.

Sebanyak 50 picis produk Minyak Bokashi dibagikan untuk peserta Hot Yoga Teacher Training 200 Jam yang diberikan langsung kepada Ian Terry diserahkan oleh Yoyok untuk dibagikan ke seluruh peserta yoga yang diikuti dari berbagai negara.

Minyak Oles Bokashi mempunyai multi khasiat meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai campuran mandi rempah dan mengurangi bau tidak sedap semakin mantap, eksis, kokoh dan dimanfaat masyarakat luas lintas generasi di pasaran lokal Bali, nasional dan pasaran mancanegara.

Dalam kesempatan itu ada belasan karyawan-karyawati PT Karya Pak Oles grup mengikuti Hot Yoga Teacher Training (pelatihan guru) selama 200 jam (dua minggu) dan 25 jam (satu minggu) dengan pelatihnya Ian Terry, founder of Yoga Fx aliran Yoga Bikram.

Selama dua minggu (21 Januari- 2 Februari 2024) dan satu minggu (25 jam) mereka digembleng dalam disiplin Yoga Bikram yang panas dan keras, diharapkan semuanya bisa menyelesaikannya dengan baik.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini