Balsem Bokashi Hot Semakin Eksis

0
145
Balsem Bokashi Hot memiliki khasiat untuk mengurangi rasa pegal dan salah urat.

Balsem Bokashi Hot, produk terbaru Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT), sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali semakin eksis, berkat dimanfaatkan konsumen dan masyarakat luas dalam menjaga dan memelihara kesehatan tetap prima.

Balsem Bokashi Hot mempunyai sensasi lebih panas, mempunyai manfaat multi khasiat yakni meredakan keseleo, mengatasi masuk angin, meringankan akibat gigitan serangga, pegal linu, dan sakit pinggang.

Produk baru tersebut merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya ada Balsem Bokashi, Balsem Kresno yang mendapat masukan para konsumen yang kemudian disempurnakan oleh tim hebat Produk Ramuan Pak Oles melalui hasil penelitian dan pengembangan produk selama dua tahun masa pandemi Covid-19.

Balsem Bokashi Hot dengan harga yang sangat terjangkau oleh semua lapisan masyarakat dengan sasaran konsumen usia remaja, orang tua dan lanjut usia (lansia) untuk mengobati dan meredakan berbagai jenis keluhan penyakit.

Bokashi Hot begitu diluncurkan belum lama ini bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-26 PT KPOT, 9 Agustus 2023 mendapat respon pasar yang positif seperti yang diakui Kepala Cabang (Kacab) Pemasaran Produk Ramuan Pak Oles Cabang Bali, Made Subagia.

Balsem Bokashi Hot diluncurkan bersamaan dengan empat jenis produk Ramuan Pak Oles lainnya yakni Minyak Tetes Bokashi Kemasan 12 ml serta tiga jenis teh herbal Bokashi dengan ijin produk tradisional, merek Bokashi, yakni Teh Jati Cina, Teh Mahkota Dewa dan Teh Jahe Merah mendapat respon pasar yang sangat bagus.

Hal itu berkat jajaran pemasaran Produk Ramuan Pak Oles lebih gencar mensosialisasikan ke lima jenis produk terbaru yang diluncurkan tersebut melalui media elektronik radio yang dikelola perusahaan Pak Oles maupun radio swasta niaga lainnya dan media sosial.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini