Keluarga Sehat Nusantara Bersama Produk Ramuan Pak Oles

0
108
Made Subagia (kanan) saat mengantar produk Minyak Oles Bokashi ke rumah salah satu pelanggan setia Ramuan Pak Oles.

Keluarga sehat Nusantara bersama Produk Ramuan Pak Oles yakni PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional merupakan terbesar di Bali pasti Tokcer yakni  andalan, manjur khasiatnya dan siap bersaing di pasaran Bali, nasional dan ekspor.

“Keluarga sehat Nusantara selalu akan siap sedia dan  mengoleksi empat jenis Produk andalan ramuan Pak Oles terdiri atas Minyak Oles Bokashi, Minyak Tetes Bokashi, Balsem Bokashi dan Bokashi Care,” kata Kepala Pemasaran Produk Ramuan Pak Oles Cabang Bali,  Made Subagia.

Ia mengatakan, keempat andalan Produk Ramuan Pak Oles itu wajib menjadi koleksi  kotak pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K) setiap rumah tangga sehat nusantara, disamping jenis obat-obatan lainnya sebagai kesiap siagaan dalam menangani sebuah peristiwa di masing-masing rumah.

Keempat Produk Ramuan Pak Oles tersebut terdiri tas Minyak Oles Bokashi, minyak herbal asli Bali untuk meringankan penyakit pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai bahan campuran mandi rempah membantu mengurangi bahu tidak sedap.

Minyak Bokashi diramu dari berbagai jenis tanaman herbal berkhasiat obat diproses dengan teknologi Effective Microorganisme (EM) dari Jepang mempunyai keunggulan anti virus, anti jamur dan anti bakteri dengan  multi khasiat menembus pasaran dalam dan luar negeri.

Sementara Minyak Tetes Bokashi membantu meredakan sakit gigi, sariawan, sakit perut, rasa mual dan muntah. Teteskan Minyak Tetes Bokashi pada kapas secukupnya dan letakkan pada bagian gigi yang sakit, gunakan tiga kali sehari hingga rasa sakit mereda.

Sedangkan Balsem Bokashi mempunyai khasiat untuk meredakan nyeri otot, keseleo, encok, pegal linu, membantu meredakan hidung tersumbat, pusing sakit kepala, gejala masuk angin, mabuk perjalanan dan gatal-gatal akibat gigitan serangga.

Bokashi Care Rool On memiliki  aromatheraphy yang menyegarkan adalah  obat anti mual saat  menempuh perjalanan jauh dengan menggunakan kendaraan.

Oleh sebab itu  setiap saat dalam perjalanan oleskan Bokashi Care Roll On Citronella di pundak, kening, atau bisa juga dipergelangan tangan agar bisa menghirup segarnya aroma theraphy yang dihasilkan, sehingga perjalanan jauh menjadi lancar.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini