Probiotik Bermanfaat Bagi Atlet Tangkal Radikal Bebas

0
100
Seorang mahasiswi menunjukkan produk Pro EM1 mengandung bakteri baik yang dibutuhkan oleh tubuh.

Para atlet dan olahragawan memiliki kerentanan terhadap resiko infeksi karena terekspos patogen. Kesehatan usus berpengaruh terhadap kondisi tubuh secara keseluruhan.

“Oleh sebab itu pentingnya probiotik bagi para atlet dan olahragawan untuk meningkatkan penyerapan antioksidan dan menangkal radikal bebas, sehingga mampu membuat atlet cepat segar kembali,” kata Manajer Pak Oles Green School, Ir. Koentjoro Adijanto.

Ia mengatakan, probiotik dapat meningkatkan sistem imun tubuh untuk melawan infeksi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terjadi peningkatan interferon pada atlet yang kelelahan dengan suplementasi bakteri baik PRO EM1 sehingga mampu menurunkan resiko serangan infeksi seperti virus, bakteri, parasit dan sel tumor pada atlet.

PRO EM1 dapat meningkatkan pencernaan nutrisi-nutrisi di lambung dan usus. Bakteri baik pada PRO EM1 berperan membantu memenuhi kebutuhan gizi atlet yang tinggi dengan cara meningkatkan biovailabilitas, penyerapan protein dan lemak.

Penelitian menunjukkan minuman segar PRO EM1 dapat mengurangi kejadian masuk angin dan gangguan saluran pencernaan, ujar Koentjoro Adijanto.https://linktr.ee/em4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini