Panen Cabai Melimpah Berkat Sentuhan Teknologi EM

0
105
Seorang mahasiswi menunjukkan produk EM4 pertanian yang dipergunakan untuk merawat tanaman cabai.

Meningkatnya produksi tanaman cabai berkat tersedianya unsur hara di dalam tanah harus tetap tinggi secara berkesinambungan mulai dari awal tanam hingga masa panen tiba dengan sentuhan Effective Miccoorganisms 4 (EM4), teknologi mudah, murah, hemat energi, ramah lingkungan dan berkelanjutan.

EM4 dapat merangsang perkembangan mikroorganisme bahan organik dalam tanah, serta tanaman dapat terlindungi dari hama dan penyakit sehingga dapat meningkatkan hasil produksi tanaman.

Tanaman yang sehat memerlukan tanah subur dengan cara menambahkan bahan organik ke dalam tanah melalui pemberian pupuk alami atau bahan organik kaya akan sumber hidup (Bokashi) yang telah difermentasi dengan EM4.

Teknologi EM4 merupakan kultur campuran dari mikroorganisme yang menguntungkan bagi pertumbuhan tanaman palawija seperti cabai, EM4 bermanfaat untuk meningkatkan keberagaman dan populasi mikroorganisme tanah sebagai media tanaman yang selanjutnya mampu meningkatkan kesehatan, pertumbuhan, kuantitas dan kualitas produk tanaman cabai.

Aplikasi EM4 pada tanaman cabai ranting-ranting nya semakin banyak, daun-daunnya lebat, serta buahnya pun lebih banyak. Keunggulan lainnya adalah cabai yang dihasilkan awet atau tidak gampang busuk. EM4 pelopor pertanian organik di Indonesia.https://linktr.ee/em4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini