Penyiar Radio Genta Bali, Dek Okta menunjukkan suplemen kesehatan probiotik Pro EM1.

Mengkonsumsi suplementasi probiotik multistrain PRO EM1 secara rutin sangat bermanfaat untuk menumbuhkan mikroba yang menguntungkan (probiotik) dalam usus, sehingga percernaan lancar, tubuh menjadi sehat dan prima dalam menekuni aktivitas keseharian.

“Suplemen probiotik multistrain PRO EM sekaligus mampu menekan pertumbuhan mikroba yang merugikan (patogen), sehingga mampu membangun komunitas mikroba yang beragam dan seimbang,” kata Manajer Pak Oles Green School, Ir. Koentjoro Adijanto yang akrab disapa Pak Yoyok ketika “Talk show” suplemen kesehatan probiotik PRO EM1 di Radio Genta-Bali bersama penyiar Dek Okta.

Ia mengatakan, mikrobiota usus yang beragam dan seimbang dalam tubuh membuat usus menjadi sehat. Usus yang sehat menyehatkan semua organ tubuh.

Ada interkoneksi antara usus dengan semua organ yang dinamakan “Gut-All Organ Axis” karena usus merupakan pusat kendali tubuh. Oleh sebab itu konsumsilah minuman segar PRO EM1 secara rutin.

Pak Yoyok menambahkan, suplemen kesehatan PRO EM1 mengandung milyaran mikroorganisme baik yang multi-strain yang bermanfaat untuk kesehatan manusia.

Multi-strain artinya ada tujuh jenis bakteri baik dalam kemasan minuman segar PRO EM1. Suplemen kesehatan PRO EM1 sangat baik dikonsumsi dalam kehidupan sehari-hari. Kesehatan tubuh perlu dipersiapkan dengan baik, yakni lambung dan usus yang sehat agar terbebas dari maag gerd sebelum menjalani aktivitas keseharian, katanya.https://linktr.ee/em4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini