Madu Wididana Atasi Sakit dan Radang Tenggorokan

0
107
Madu Wididana sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh agar tetap prima.

Madu Wididana mempunyai khasiat untuk mengatasi sakit dan radang tenggorokan karena mengandung antiseptik yang dapat memberikan efek anti jamur dan anti bakteri yang bekerja menghambat jamur dan bakteri sehingga sakit tenggorokan yang disertai batuk segera mereda.

Madu Wididana, salah satu dari lima jenis madu produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) sekaligus menjaga imun tubuh dan stamina sehingga tetap semangat dalam aktivitas keseharian.

Madu Wididana merupakan 100% madu alami yang dihasilkan lebah dengan menghisap nektar bunga kelengkeng, yang diproduksi oleh Pusat Perlebahan Kota Batu Malang, Jawa Timur yang dikemas secara higienis untuk menjaga mutu dan kualitasnya.

Madu Wididana yang telah dimanfaatkan konsumen dan masyarakat luas sejak puluhan tahun silam telah terbukti keampuhannya. PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali memproduksi lima jenis madu, masing-masing mempunyai keunggulan dan manfaaat dalam menjaga dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Empat jenis produksi madu lainnya meliputi Madu Resi, Madu Geruh Bokashi, Madu Jamur dan Madu Rocky yang masing-masing mempunyai khasiat dan manfaat dalam menjaga dan memelihara kesehatan.

Produksi kelima jenis madu dalam kemasan botol 365 ml dengan harga terjangkau, bisa diperoleh secara mudah di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Kota Denpasar, supermarket dan pembelian secara online. Maupun seluruh kantor pemasaran Produk Ramuan Pak Oles di seluruh daerah di Indonesia.

Madu adalah cairan alam dari nektar bunga yang diolah secara alami oleh lebah madu. Madu sangat baik untuk kesehatan, karena kandungan nutrisinya sangat tinggi, seperti: vitamin, mineral, enzim, asam amino dan flavonoid, serta senyawa bio aktif lainnya.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini